[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Sunday, May 22, 2005

Kata pepatah...

Jadi inget ama kata2 pepatah yang terpampang di pintu ruang dosen pembimbing gue :

When I am wrong
Everyone remembers
When I am right
Everyone forgets

Sama artinya dengan judul lagunya The Corrs kali ya :

Forgiven, but not Forgotten

Memang bila kita pernah berbuat salah meskipun tanpa sengaja
Pasti suatu waktu kesalahan itu akan diungkit2 lagi oleh orang lain
Tetapi bila kita berbuat kebaikan
Kadang terlupakan, dan pasti akan diingat oleh orang lain
Bila kita sudah dipanggil oleh-Nya

So, what my mom said is absolutely right :
Don't pinch anyone
If you don't wanna be pinched by anyone else

Terjemahan bebasnya sih :
Jangan nyubit kalo gak mau dicubit

That's it, so simple actually

When you apply it in your life
I am sure you will have a better life
If not, you must accept the consequence from what you have done

And yes, we're living in a cruel world!
We must struggle!
We must survive!

-T A M A T-

Aaww... what a speech I made!
Hehehehh.....

Labels:

9 Comments:

At May 23, 2005 1:59 PM, Blogger Awan Kusuma said...

pertama!!!
setuju sama bunda endhoot

 
At May 23, 2005 2:00 PM, Blogger ivo said...

jadi sebenernya bunda udah maapin si GTM belum nih?

 
At May 23, 2005 2:02 PM, Anonymous hedwig said...

saya tidak akan terjebak untuk mengisi commend di sini..

 
At May 23, 2005 2:05 PM, Blogger endhoot said...

Ivo :
Forgiven-lah, tapi kalo ada kejadian kayak gini lagi ya ada kemungkinan inget dia kan?

Fajri :
*injek2 Fajri* aku ga minta pada nulis commenT (pake T, bukan D) kok yeee..., cuma pengen pamer blog, kan katarsis.. hehehhehe.... hi Roy! (tm)

 
At May 23, 2005 2:57 PM, Blogger me said...

ho-oh jangan mencubit klo ndak pengen di cubit

*apa ada hubungannya sm kue cubit dan kue tete yg dijual di pasar mayestik itu?*

 
At May 23, 2005 3:44 PM, Anonymous Jauhari said...

Yap bentul

 
At May 23, 2005 10:47 PM, Blogger endhoot said...

enda...k tau aku kalo pasar mayestik ya, feb, paling pasar simpang dago hehehhe...

 
At May 24, 2005 2:44 PM, Blogger Amal said...

Kalau begitu saya tambahi ujaran (sok) bijaksana juga deh:

Setiap manusia pasti punya kesalahan,
jika kau ingat kesalahan orang lain,
jangan lupakan bahwa engkau juga manusia.

Cekap semanten...

 
At May 24, 2005 2:55 PM, Blogger endhoot said...

wah pak rektor Amal bersabda :) lebih (sok) bijaksana lagi kalo ntar pulang bawa oleh2 kawos londoooo... hihihihi

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame