[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Saturday, May 15, 2010

konyeel

Beberapa bulan semenjak pertama kali aku bikin akon endhoot di Yahoo! (akhir Desember 1997), aku bikin akon kedua di Yahoo! juga, yaitu konyeel. Huruf kecil semua tanpa ada huruf besar di awal kata seperti EYD bilang.


by Rony @lantip

Why endhoot, why konyeel?
Asal muasal endhoot udah pernah aku ceritain di sini. Now, it's time to tell about konyeel. Well, sebutan ini terjadi sejak aku SMA, oleh seseorang (uhuk). Iye iye.... seseorang kakak kelas yang sempet aku taksir (eheum). Dia lulus SMA dan melanjutkan kuliah di kota lain, kita pun sering kirim2an surat. Belum ada email lah. Entah kenapa dia kasih julukan aku konyeel, mungkin karena aku mungil jadi kayak Unyil. Kowe Unyil kali ya.. jadilah konyeel.

Karena keminggris (tabok @pakerte lagi), pengucapan/pelafalan (eh beda gak sih 2 istilah itu, ucap dan lafal? *lirik uda @ivanlanin*) oo = u dan ee = i, maka jadilah 2 username tersebut. Then, endhoot menjadi nickname utamaku di mana2 di dunia maya ini. Ketika endhoot di YM kena phishing dan gak bisa di-take over lagi, maka beralihlah aku ke nickname konyeel untuk semua produk Yahoo!, yaitu YM, email, flickr, meme, MASH, 360 (eh masih ada gak sih?), juga geocities yang telah punah keberadaannya.

Jadi, demikianlah kejadiannya munculnya nickname konyeel. Dan ternyata postingan ini pendek sekali ya? Hihihihihii... Oke deh aku tambahin dikit. Entah kenapa di dunia maya ini aku lebih sreg memakai nama endhoot daripada memakai nama asliku sendiri. Bukan mo menyembunyikan identitas diri, bukan. Kalo pake nama asli tuh panjang dan mungkin orang gak akan ingat. Kalo pake nama panggilan, banyak nama yang sama alias pasaran... heheheheee... So, biar keliatan beda dan unik aja kali ya, coz there's one and only endhoot, and konyeel :)

Labels: ,

3 Comments:

At May 17, 2010 10:56 AM, Anonymous Anonymous said...

Sebenarnya onyheel akan lebih serupa dengan endhoot *berjinjit kabur*

 
At May 17, 2010 3:07 PM, Blogger endhoot said...

@uda ivan:
ony heel? :p uda mo pake heel?

 
At March 11, 2011 10:43 AM, Anonymous gift said...

he he he semangat aja

 

Post a Comment

<< Home

Wall of Sh[F]ame