[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Tuesday, May 11, 2010

Life is A Gambling


Life is a gambling.

Beberapa hari yang lalu aku dapet berita yang amat sangat mengejutkan sekali. 2 orang yang aku kenal yang terikat dalam satu perkawinan telah memutuskan ikatan perkawinan mereka. HAH????? Yang bener?????

Life is a gambling.

Bagai petir menyambar di siang bolong yang panas dan terik. Padahal waktu itu lagi gerimis sih, jadi kalo ada petir ya ndak kaget lah ya :p Mereka orang baik. Bener-bener baik. Secara sifat sih gak usah diragukan deh. Mantap pokoknya. Mereka kadang bikin aku iri juga. Bener-bener gak nyangka ketika denger berita tersebut. Aku yakin gak ada orang ke-3 di antara mereka yang jadi gara2nya. Yakin sekali. Ini pasti tentang hal lain, entah apa itu. Yah semoga memang itu keputusan yang terbaik buat mereka. Dan semoga mereka nanti bisa mendapatkan gantinya yang lebih baik.

Life is a gambling.

Semenjak dapet berita itu aku jadi kepikiran. Dan semakin menguatkan kesimpulanku, sebenernya udah dari dulu banget sih aku menganggap bahwa, LIFE IS A GAMBLING, yang mana perkawinan/pernikahan termasuk di dalamnya. Yup, life is a gambling. Kamu gak akan bisa menebak apa yang akan terjadi nanti. Sebagus apapun planning, sedetil apapun rencana, seminim apapun menghindari sesuatu akan berakibat buruk, 1% aja bisa menghancurkan impian-impian, rencana-rencana, dan ikatan-ikatan suci itu. Gak ada jaminan sama sekali.

Life is a gambling.

Begitu juga dalam berpasangan. Menyatukan 2 pikiran, 2 kepala, 2 hati yang berbeda, dan itu tidak mudah. Oleh karena itu komunikasi itu penting. Toleransi juga penting. Memang, bagai membeli kucing dalam karung. Tapi itu emang resiko yang harus disadari sejak awal.

Life is a gambling.

Hey, that's all just my opinion. You may disagree with me.



Note to myself:
Teori dan asal njeplak asal mangap memang mudah. Prakteknya bisa susah. Semoga aku nanti bisa menjalani teori ini dengan sebaik mungkin.

Curcol:
Koneksi sux membuat sedikit terganggu program #blog31hari-ku. Damn!

Labels: ,

5 Comments:

At May 12, 2010 9:17 AM, OpenID pashatama said...

betul, gambling. Makanya, saat menemukan ada sesuatu yang salah kita ga boleh berhenti. banting setir, cari jalan baru. aku pikir itu pula yang terjadi pada dua temenmu. bukan gagal, mereka cuma harus mencari jalan baru :)

 
At May 12, 2010 10:17 AM, Anonymous Mira Marsellia said...

emang sih, tapi sing penting niyat kita baek bun, masalah apa yang terjadi ntar dalam perkawinan yaitu perjalanan hidup yang nentuin

 
At May 12, 2010 10:25 AM, Blogger endhoot said...

@shasya:
cuman sayang aja gitu loh, harus berpisah :(

@mira:
iya, mi. nyatuin 2 ego emang gak gampang.

 
At January 25, 2011 3:40 PM, Anonymous Share FX Investment said...

We pay $0.25 - $2.5 daily for all monitoring service & 5% for reff. bonus.

Add ShareFXInvestment.com to your website then confirm your LR account.

More info please contact to temp. mail :
sharefxinvestment@yahoo.com

Thank you for all,
William
www.ShareFXInvestment.com

 
At April 10, 2013 7:41 PM, Blogger Katerina Mihalovna said...

This is an interesting information..... Keep updating your blog. Thanks a lot for the share.... Thanks! http://slotsodds.net

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame