[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Sunday, May 02, 2010

D.A.G.O

Awalnya aku mengiri-menganan ama temen2 yang di Batam pada popotoan di suatu tempat di Batam sono (eh apa sih nama lokasinya?) yang ada huruf2 gedenya gitu. Pas bulan Juli 2009 ke Batam aku ndak sempet ke sono. Jadi masih ngidam pengen poto2 di sono. Eh lha kok ndilalah di Bandung, tepatnya di Dago, tepatnya lagi di bawah flyover di Cikapayang, dan bener2 tepatnya di Taman Cikapayang, dipasang tuh tulisan gede-gede D A G O, dengan warna merah! Oh yes!!! Gak perlu jawuh2 ke Batam (lagian AirAsia yg terkenal dg tiket murahnya udah gak buka jalur ke Batam lagi), cukup ke Dago aja untuk popotoan.

Tapi belum kesampean juga buat poto ama huruf O meskipun ada di kota yang aku tinggali. Tiap kali lewat jalan situ jadi kepikiran melulu, kapan yah bisa poto di situ. Tiap kali melewati huruf2 itu selalu aku pandangi dengan penuh damba... halah lebay!

Hingga akhirnya, hari ini, Minggu, 2 Mei 2010, pukul ...eh, jam berapan tadi ya? Diriku pun kesampean popotoan di situuuuuu!!! Hoorraaayyyy!!!

Sebenernya sih ndak direncana. Gara2 abis kopdaran ama plurker2 Bandung di DU21, selain 4L Lu Lagi Lu Lagi (Nita, Nhie, Anom, Ratri), ada bbrp plurker lain yg aku belum kenal, etapi tadi kayaknya ada @bocahlucu ya? hehehehhe... trus ada siapa lagi tadi? maap ndak hapal. *nowel Ratri buat nyebutin yg hadir* Begitu Ratri pulang duluwan, kami berempat jadi dead style deh alias mati gaya. Kamipun memutuskan diri untuk pamitan dan berpindah lokasi ke Warung Pasta di jl. Ganeca. Berhubung dekat kamipun berjalan kaki.

Hnaaaaahhh!!! Dirikupun rikues untuk lewat Taman Cikapayang biar bisa sekalian popotoan di huruf2 DAGO itu *jejogedan*, dan inilah hasilnya:







Labels: , , , , , ,

8 Comments:

At May 03, 2010 1:09 AM, Anonymous geblek said...

masih kerenan dr ocarina batam dung bun :D

 
At May 03, 2010 1:18 AM, Blogger endhoot said...

batam jawuh. kerenan bandung dong, karena deket... hihihihi...

 
At May 03, 2010 7:54 AM, Anonymous sinta said...

blogwalking...

rumahku di Batam tapi belum pernah foto2 di tulisan Coastarina itu.

niat sih ada..

foto2 di huruf DAGO jg baru niat.. :

 
At May 03, 2010 10:50 AM, Anonymous Anis said...

wah iya ya aku belum pernah foto di situ..

 
At May 03, 2010 2:16 PM, Anonymous Rara said...

lebih keren PANTAI LOSARI-nya Makassar dong :P
*ditimpuk rame2*

 
At May 05, 2010 3:25 PM, Blogger endhoot said...

@sinta:
ayo diwujudkan niatnya! :)

@mbak anis:
hyuk!

@rara:
ga percayaaaaaaaaaaa!!! *belum pernah ke losari soalnya*

 
At May 07, 2010 1:19 AM, Anonymous Okke said...

Argh, aku juga pengen pepotoan di O ituuuu, tiap lewat mupweng. :D

 
At May 07, 2010 1:12 PM, Blogger endhoot said...

@okke:
hyuk! pengen popotoan lagi di situ sih

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame