[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Wednesday, August 12, 2009

[basbang] Trip to Palembang - Day 5

Hari 5
Selasa, 10 Juni 2008

Pagi2 dibangunin ama Rieri, mo diajak sarapan. Pilihannya antara bubur ayam ato mie celor. Diputuskan untuk nyabu aja. Aku, Rieri, Deden, dan Hendra (sepupu Rieri) pergi ke stadion (ga jadi ke Kambang Iwak). Buburnya berkuah juga, kuah semur kali ini. Yah gitulah rasa bubur, udah encer dipakein kuah ya tambah encer. Tak lupa nyobain bentar ke Taman Refleksi. Aduh... sakit juga telapak kakiku tanda banyak yang ga beres di tubuhku.





Sekarang waktunya cari oleh2! Karena sisa duit tinggal dikit, kita beli pempek dan kemplang di pasar Cinde saja, dan jumlahnya juga disesuaikan dengan uang yang ada di dompet aja :p Setelah dapet semuanya, kita pulang dan beres-beres.



Jam 15.30 kita berangkat dari rumah. Pamitan dulu dan makasih Bi Ani, Wiwit, dan Hendra atas tumpangan tempat tidurnya, moga2 nanti bisa maen ke Palembang lagi. Dan seperti berangkat, pesawat kena delay lagi. Tapi Alhamdulillah aku pulang dengan selamat ke Bandung pada jam 23.30. It's a great experience! Really!!!









DAN INILAH HASIL PERBUATAN DEDEN + RIRI SETELAH SETAHUN:


Aby eh Athar
Klik by Mahen

Link related:
- [basbang] Trip to Palembang - Day 1
- [basbang] Trip to Palembang - Day 2
- [basbang] Trip to Palembang - Day 3
- [basbang] Trip to Palembang - Day 4

Labels: , , , ,

2 Comments:

At August 12, 2009 4:59 PM, Blogger Athar Fathurahman said...

aaahhh....beres juga nulisnya bun....dan aku beres juga bacanya...makasiiiiiiiiiieeeehhh banyak bunda, kangen buat kesana bareng lagi, kapan ya....???lebaran haji yuuuukkkk....
makasieh bunda mmmwuuuuuuuuuuaaaahhhh

 
At August 12, 2009 5:09 PM, Anonymous Anonymous said...

loh kok???malah namanya athar....
*bingung

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame