[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Sunday, May 31, 2009

Kapan Ngeblog Lagi?

Aaaahhh... JLEB! JLEB! JLEB!

Kalimat itu "Kapan Ngeblog Lagi?" serasa mengejlebku eh menusuk hatiku.

Memang, semenjak kenal plurk dan twitter (terutama banget si mplurk sih) ngeblog serasa so last year gitu. Rasa malas dalam hal tulis-menulis yang panjang dan mendalam yang memang menjadi hal utama dalam ngeblog membuatku agak-agak meninggalkan blog. Paling aku usahain ada 1 postingan dalam 1 bulan, biar archive tiap bulan ada gitu :D

Plurk yang merupakan microblogging (lebih kecil dari mini) dengan hanya menyediakan 140 karakter untuk menulis (lebih dikit dibanding SMS yang 160 karakter), memang lebih nyaman menjadi media kenarsisan karena bisa dibilang plurk dipakai untuk menulis hal-hal yang amat sangat ga penting tapi bisa sekaligus menjadi semacam diary ato untuk pencatatan aktivitas kita sehari-hari dari jam ke jam (itu kalo pas lagi rajin sih ya). Tapi sekarang aku juga agak bosan dengan plurk, apalagi setelah mentok mencapai nirvana dengan mencapai karma 100.00, dan begitu banyak teman dengan timeline mereka yang bersliweran cukup membuat keteteran membacanya kalo kita ikutin terus. Makanya sekarang aku lebih fokus ke diri sendiri, agak ga peduli dengan plurk orang lain, kalo aku reply ke plurk orang lain brarti bisa dibilang aku lagi gak ada kerjaan jadi bacain timeline temen-temen dan memberi komen. Dan emang diusahakan tiap hari login dan bikin 1 postingan di plurk agar supaya karma ga turun aja :D tapi tetep loh aku ndak pake itu yang namanya bot buat menjaga karma *lirik2 yang pake bot*

Sedangkan twitter, aku join setelah adanya plurk. Dan tampaknya aku kurang tertarik dengan twitter, jadi ya lebih banyak aku anggurin aja itu si twitter. Meskipun demikian kok ya ada aja yang mem-follow aku di twitter. Heran deh, padahal aku ga pernah nulis lagi di twitter, nulis pun itu pas awal-awal join aja *garuk-garuk*

Eh lhaaa... kok malah jadi nulis panjang sih aku. Padahal sebenernya cuman pengen pamer kawos baru =)) *tanda =)) maksudnya adalah ketawa guling-guling ya, kali aja ada yang gak paham* dan inilah kawos baruku:



Ide by Rony Lantip
Disain by Rony Lantip
Vendor by Rony Lantip
Model by me
Klik by Mahen
Blur by Rara

Bikinan gajah sih, tapi coba aja ya kalo ada yang tertarik pengen beli kontak ke lantip@gmail.com deh.

Labels:

11 Comments:

At May 31, 2009 7:33 PM, Anonymous olivjuic said...

PERTAMAX!

huehihihi mantap bund!

 
At May 31, 2009 7:37 PM, Anonymous geblek said...

jah sayang kemaren blm datang, coba kalau sudah bisa dititipin sama profesor widada

 
At May 31, 2009 7:37 PM, Blogger Imansyahâ„¢ said...

Harganya berapa bun? Worthed ga bun dengan harga segitu?

*siap-siap disambit*

 
At May 31, 2009 7:44 PM, Blogger Petra Barus said...

mau lah.....
kemaren beli yg plurk gak kesampaian...

 
At May 31, 2009 7:49 PM, Anonymous endhoot said...

to umhasant:
makasih, um!

to geblek:
ntar aku titipin ke indra ya, dia kan tengah bulan juni ke jkt

to mBu:
*sambit wortel ke mBu*
worthed eh worth it eh wortel lah dengan harga segitu, bahannya enak kok dipakenya

 
At May 31, 2009 7:54 PM, Blogger Ace said...

*comment*

 
At May 31, 2009 7:57 PM, Anonymous ciwir said...

bisa pesan?

thks

 
At May 31, 2009 11:06 PM, Anonymous Anonymous said...

to petra:
coba aja hubungi ke email tsb

to anom:
*cuex*

to ciwir:
coba hubungi via email yang aku sebut

 
At June 17, 2009 1:01 AM, Anonymous aka bogor said...

free web directory is here!!!! go by click to http://akabogor.com/directory
its a local but powerful, just begun online at 06-06-2009

 
At June 17, 2009 9:35 AM, Anonymous Investasi said...

salam kenal ya terpanas pokoknya deh

 
At June 22, 2009 7:22 PM, Anonymous -GoenRock said...

Blog ini siapa yang mbajak?

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame