[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Friday, November 21, 2008

Loedroek ITB

Nama Loedroek ITB hanya aku dengar dari cerita si bro waktu dia kuliah di ITB. Aku belum pernah nonton dan aku pengen nonton. Kalo ga salah sih ini salah satu UKM yang ada di ITB ya? Selama ini aku hanya punya stiker-stiker Loedroek ITB yang dikirimkan oleh si bro ketika dia nonton pementasannya. Stiker-stiker itu sekaligus sebagai tiket masuk untuk menonton pementasan itu. Dari judul2 pementasan yang ada di stiker, judulnya lucu2 deh, jadi makin pengen nonton aja, tampaknya dijamin bikin ketawa tuh kalo nonton pementasannya.

Semenjak aku tinggal di Bandung (sejak Desember 1997), aku ga pernah denger lagi nama ludruk ini disebut2, ato aku aja yang kurang gawul kali ya. Makanya aku pikir Loedroek ITB udah ga ada lagi. Tiba2 beberapa hari yang lalu... eh kemaren deng, baca di plurk-nya mas Amal kalo mo ada Pesta Rakyat Jawa Timuran di ITB dan Sabuga.

Hwaaaaaa...!!!! I'm excited mendengarnya! Berharap-harap cemas ada pementasan dari Loedroek ITB lagi. Dan tampaknya keinginanku terkabul.

Pesta Rakyat Jawa Timuran Loedroek ITB 2008
Minggu, 30 November 2008
Jam 09.00 - 22.00
Di Kampus ITB dan Auditorium Sabuga
HTM: Rp5.000,00 saja


Yuk yuk yuk! Nonton, yuk! Sekalian photo-photo dan makan-makan. Pengen rujak cingur, tahu campur, tahu tek, pecel, dll dll deh! (hungry)(mmm)

Lebih lengkapnya coba ke:
- Facebook-nya
- Web-nya
- Blog-nya (yang terlantar?)
- Rangkaian acara untuk hari Minggu nanti
- Eh ada kawosnya juga

Hhhmm... Tapi kalo misalnyapun nanti dia ga lucu ya paling enggak aku udah ga penasaran lagi. Moga2 ga ada halangan aja buat ntar tgl 30. Yuk yuk yuk!

Labels: ,

2 Comments:

At November 24, 2008 3:32 PM, Anonymous -GoenRock- said...

Diliput Bun! Kalau perlu di videoin, terus diaplot! :D

 
At November 24, 2008 3:34 PM, Anonymous endhoot said...

ga punya sarananya euy.. pinjem Fenny dulu kali ya? hihihihi....

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame