[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Thursday, October 30, 2008

Je t'aime

Gara-gara iseng di plurk ikutan ngusulin nama domain *.me beberapa waktu yang lalu, jadinya malah tak dinyana tak disangka usulanku menarik hatinya dan aku dapet hadiah berupa domain dengan nama yang aku usulkan tadi. Juga dapet hosting, lumayan dapet space 1000 MB (dance). Sekalian belajar juga sih gimana itu make hosting, selama ini kan gratisan mulu, eh tapi yang ini kan juga gratisan (funkydance).

Monggo diklik:


Harusnya sih yang bener je t'aime, tapi ya sudahlah... gpp. Merci beaucoup, Mahadewa!

Labels:

8 Comments:

At October 30, 2008 1:20 PM, Blogger A3 said...

wah! 1GB storage bun? bisa buat nyimpen macem2 dong :D

 
At October 30, 2008 1:20 PM, Blogger Imansyahâ„¢ said...

Yaelah. Kirain pindah, ternyata 'pengalih laman' doank..

 
At October 30, 2008 1:28 PM, Anonymous endhoot said...

belum sempet, mBu
ntar lah dipikirin dulu
sekarang lumayan buat apdet blog yg ini... hehehhehe

macem2 gimana, nom?

 
At October 30, 2008 2:09 PM, Anonymous kania said...

selamat ya bunda, happy blogging

 
At October 30, 2008 2:44 PM, Anonymous lutausiapegw.com said...

Jah..".Yaelah. Kirain pindah, ternyata 'pengalih laman' doank.."

Kupipes Mbu

 
At October 30, 2008 2:52 PM, Anonymous endhoot said...

belum, ndul... belum, masih bingung. lagian juga belum masuk prioritas urgent kok

heheheheheee... semoga jadi bikin aku rajin ngeblog lagi ya, kania

 
At November 02, 2008 7:41 AM, Anonymous geblek said...

halah di klik mlayu mrene meneh bun :)

 
At November 12, 2008 4:45 PM, Blogger MUHAMMAD UWAYS said...

halu bunda...numpang tukeran link,hehe. . .
Masi newbie bgt ni. . . http://u-ways.blogspot.com
Tq

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame