[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Monday, June 16, 2008

Es Duren dan Mie Ayam Sakinah

Sekitar awal Mei (ato April ya), es duren dan mie ayam Sakinah telah pindah lokasi. Tempat lama udah ga disewain lagi untuk mereka. Ternyata mereka pindah ke 2 tempat. Mie Ayam terpecah jadi 2 (katanya), yang aseli bertempat ga jauh dari lokasi lama, di Tubagus Ismail Raya deket dengan Tubagus Ismail I, join dengan mie kocok. Yang palesu (katanya sih mantan pegawe yang aseli) bertempat di ruko baru di Tubagus Ismail Raya yang lebih deket ke pertigaan jl Dago.

Semenjak aku pindah lokasi kantor, sekitar pertengahan Februari 2008, aku ga pernah lagi ke es duren dan mie ayam. Pas kemaren ada perlu di sekitaran situ, aku n Ory menyempatkan diri untuk mampir. Terletak di ruko yang paling belakang tapi posisi di tengah2 menjadikannya ga terlalu tampak dari jalan tapi strategis karena parkiran jadi lebih luwas. Pesen 2 mangkok mie ayam dan 1 porsi es duren original saja untuk berdua karena takut kekenyangan.

Mie ayam datang langsung kita serbu saja. Hhmm... ternyata rasanya tidak seenak pada waktu lokasi masih di Sakinah. Ya mungkin saja karena katanya yang di sini kan mantan pegawenya bukan yang selinya. Porsi masih tetep banyak, tapi harga udah naek jadi 7 ribu – 8 ribuan. Es duren datang and I got a little bit shock, kok cuman dikit??? Padahal harga masih sama 10 ribu rupiah, dan itung punya itung sekarang cuman berisi sekitar 6-7 biji duren aja. Kan dulu isi 10 bijian gitu deh. Rasa masih tetep sama, kalo pas kedapetan durennya yang enak ya makin sip dong.








And I dedicated this post to Wesly! Muach!!
Silakan ngiler, Wes... *kabur*

Labels: , ,

8 Comments:

At June 16, 2008 6:59 PM, Blogger A3 said...

ngiler

 
At June 17, 2008 9:06 AM, Anonymous snydez said...

ooh pindah toh?..
udah bertaun taun gak ke bandung ..

 
At June 17, 2008 9:24 AM, Anonymous Dev said...

Oughhh.. look "melaparkan"... Mudah2an agustus bisa ke bandung lageh..

 
At June 17, 2008 9:36 AM, Blogger Dria said...

untung gak doyan duren .. jadi tidak ikut melapar

 
At June 17, 2008 11:55 AM, Blogger San said...

Waktu pertama kali ke sini kirain sekedar es rasa duren, ternyata ada gelontoran duren berbiji-biji :-)

 
At June 22, 2008 12:31 PM, Blogger nengDJ said...

aku juga suka mie ayam itu..ogh pindah ya buuun??
berarti klo ke bandung musti ditraktir nihh

*deden mau? tawarin es duren*

 
At September 20, 2008 3:42 AM, Blogger Fiet said...

HUaaaaaa...bun ini mah tempat hang out gue dari jaman jadul dduuhh si bunda bikin ngiri ajahhh :( mie ayam pangsitnya booo enak tak terkira....btewe tu tempat gak direnov2 aja ya? gitu2 aja :D

 
At October 26, 2008 12:10 PM, Anonymous paCamat said...

menu duren nya manis banget, sampe2 harus minum air putih buat netralinnya

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame