[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Wednesday, May 05, 2010

Ngeblog pake iPad

Jadi ceritanya hari ini (baru) nonton Iron Man 2.
Di Blitz PVJ.
Demi bisa liat secuplik bonus setelah credit title.
Gak usah mbahas filmnya ya.
Udah pasti (ada) lucunya lah.

Ini cuma mau cerita aja.
Kalo ngeblognya ini.
Saat ini nih.
Iya sekarang ini.
Sambil nongkrong di Oh La La PVJ.
Sambil nongkrong bareng:
Kang Deni + istri + N900-nya
Anom
Nhie
Nita - sambil nodong ttd di novel Lajang dan Menikah-nya
Diki - aku gak bawa bukunya jadi belum bisa nodong ttd di Chickenstrip-nya
Mang Ipang + iPad
Iya, jadi ngeblognya nih
Pake iPad dong
Huhuy...
Yang penting gaya!
Hahahahahahahaaa....

Update:
Nih sekrinsyutnya.


Labels: , , , , ,

9 Comments:

At May 05, 2010 11:29 PM, OpenID fajarembun said...

wuiih..abis nonton manusia besi 2 ya bunda...:( weh..pengen....sayang di Malang belum..:p

 
At May 05, 2010 11:33 PM, Anonymous geblek said...

bilang ngeblog pakai ipad tapi gak ada potonya, ya kriminal ini namanya

 
At May 06, 2010 12:04 AM, Anonymous Anonymous said...

mana photo narsisnya

 
At May 06, 2010 12:06 AM, Anonymous kania said...

ini bunda sebenernya niat ngeblog ga sih?
xixixi maksa bener
tolong sertakan photo anda bersama iPad saat menulikan blog ini,
terima kasih

salam kangen, Kania

 
At May 06, 2010 10:15 AM, Blogger endhoot said...

@fajarembun:
Iron Man 2 ga bagus2 amat kok kalo dari segi cerita

@geblek:
ntaaarrr... kayaknya ada di kang deni deh, dipoto pake N900-nya

@anonymous:
hehehehhee...

@kania:
lha emang ngeblog yg bener itu yang gimana emangnya?

 
At May 06, 2010 2:30 PM, Blogger M. Lim said...

hmm
ciyik gak ya?
ciyik sih...
dikit...
tapi...
ciyik gak ya...

*melototin iPad*

 
At May 07, 2010 1:14 PM, Blogger endhoot said...

@M. Lim:
ciyik ajah! :p

 
At May 07, 2010 3:54 PM, Blogger d3vy said...

*lost foucs* - ngeliatin ipad :d

 
At May 10, 2010 4:42 PM, Blogger endhoot said...

@devy:
iPad pinjeman :p

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame