[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Sunday, May 22, 2005

Monasku...

Terakhir ke Jakarta 29 April 2005 lalu
Nyampe di Gambir jam 22.00-an
Turun dari Parahyangan
Disuguhi pemandangan Monas yang disorot lampu

Kok ada rasa gak rela ya
Ngeliat Monas berwarna warni di malam hari
Kadang kuning
Kadang ungu
Kadang merah

Kesannya jadi centil gitu
Gak macho
Gak jantan
Padahal kan itu Monumen Nasional
Kok rasanya jadi kurang cocok sebagai Monas
Duh...

6 Comments:

At May 23, 2005 1:45 PM, Anonymous lantip said...

wow.. jadi centil? hmm.. memang jadi aneh kalo gitu. soalnya monas kan lambang lingga. eh apa yoni.. hasyah malah kacau otak saya.. siyal.. tapi ya.. demikianlah

 
At May 23, 2005 1:53 PM, Blogger endhoot said...

bener, kalo yang tegak2 gitu sih lingga *huehehehhe... jadi inget pas kuliah ada anak namanya Lingga, cute euy...hihiih*, nah lawan dari lingga itu yoni

si ronce neh, gak malem ga sianggak pagi ga sore, emang kaco mulu deh ;p

 
At May 25, 2005 7:56 AM, Blogger Didats Triadi said...

bundanya ikutan centil kagak? :P

 
At May 28, 2005 3:46 PM, Blogger siwoer said...

mendingan centil ndoot, nek sangar malah mengerikan, soale sering ada mayat dibuang di situh, lagian kliatan juga bagus dari kantor gw :)

 
At May 28, 2005 4:02 PM, Blogger endhoot said...

didats :
bunda mah sangar!!
heheheh...
tanya deh ama oom siwoer

siwoer :
woer, yok opo kabarmu????
sudahkah kau taklukkan ibukota?

 
At January 12, 2007 1:28 PM, Anonymous mBu said...

Oooo..
Yang ini ya bun??

http://farm1.static.flickr.com/67/176721766_83c71e7ae3_m.jpg

*postingan basbang dianggkat lagi*

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame