[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Thursday, September 01, 2005

Met Ulang Tahun

September :
Pa,
Met ulang tahun ya....
Sudah 76 th usiamu
Semoga sehat selalu
Mbok yao rokok-e dikurangi to, Pa
Biar umurnya bisa makin panjang
Biar aku bisa tetep mendengarkan segala penjelasanmu
bila aku bertanya ini itu
Sehat ya, Pa


Agustus :
Ibu,
Met ulang tahun ya...
Gimana keadaan di sana?
Adakah kau di sisi-Nya?
I believe you keep watching me and bros from Heaven
Cucumu udah 7 loh
Tinggal aku yang belum sempet memberimu hadiah itu
Baik-baik di sana ya, Bu


Juli :
Ma,
Met ulang tahun ya...
Semoga panjang umur
Semoga selalu sehat
Jangan terlalu mikiran aku dong, Ma
Emang aku ini bandel
Emang aku sering ga dengerin nasehatmu
Maafkan aku, Ma
For being so stuborn
Tapi nasehat2mu itu selalu teriang2 di telingaku kok
Makasih, Ma, for raising me, for being my Mom


April :
Pak,
Met ulang tahun lagi...
Hehehhe.... kan udah ngucapin ya kapan itu ;)
Jangan gemuk2 dong, Pak
Ntar dimarahin Ibu dari atas sana loh ;)
Ntar asthma-nya itu loh...
Sehat ya, Pak
Mohon do'a restunya supaya jalanku lancar in this cruel world



note : kok aku jadi terharu sendiri sih...hiks...

Labels:

4 Comments:

At September 05, 2005 10:23 AM, Anonymous andriansah said...

pa != pak
ma != bu

Kirain ortu loe, tapi kok ada dua?

*eh dah pake captcha yah...

 
At September 05, 2005 10:36 AM, Blogger endhoot said...

they're all my parents :)
happy to have them!

 
At September 10, 2005 4:52 PM, Anonymous viga said...

met ultah om !!.. semoga panjang umur dan sehat selalU:)v

 
At September 17, 2005 7:32 PM, Blogger endhoot said...

makasih Viga!

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame