[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Tuesday, September 13, 2005

Teman Tapi Mesra


Teman Tapi Mesra


by Ratu

aku punya teman
teman sepermainan
kemana ada dia selalu ada aku

dia amat manis
dan juga baik hati
dia slalu ada waktuuntuk membantuku

namun aku bingung
ketika dia bilang cinta
dan dia juga katakan
tuk ingin jadi kekasihku

reff:
cukuplah saja berteman denganku
janganlah kau meminta lebih
ku tak mungkin mencintaimu
kita berteman saja
teman tapi mesra

aku memang suka pada dirimu
namun aku ada yg punya
lebih baik kita berteman
kita berteman saja
teman tapi mesra

aku punya teman
teman sepermainan
kemana ada dia selalu ada aku

namun aku bingung
ketika dia bilang cinta
dan dia juga katakan
tuk ingin jadi kekasihku

repeat reff

5 Comments:

At September 15, 2005 3:51 AM, Anonymous vnuzday said...

TTM sih Sah-sah aja..

asal jangan PMP aja pokokknya..

*pren makan pren*

 
At September 15, 2005 5:58 AM, Anonymous viga said...

request dong !! Gleen - You're my everything

 
At September 17, 2005 6:38 PM, Blogger risiyanto said...

Bukan gw kan TTM nya :-D

Btw.
Sorry ndhoot, gw terlalu over yah.
tadi itu emailnya feha sampe gw daptarin, terus gw ban ^^.
Perkiraan sih ada yang mengsubkan feha terus mengunsubnya lagi. Kamu gak mungkin, makanya aku pikir ada orang lain yang tau pwd account kamu, terus ngisengin. Btw senin aja yah gw balikin qiqiqi.

Wuset, ini kampus lelet banget buat browsing ke blogspot.

 
At September 17, 2005 7:29 PM, Blogger endhoot said...

to Vnuz :
duileee... masak Pren Makan Pren sih?
kanibal yak? ;p

to Viga :
wogh... salah alamat, mas!
kalo rikues bukan di sini, tapi ke Donceh
eh, bentar...bentar... rikues apa to ini? lirik ato mp3-nya?

to Pak Aiss :
weleh... pak'e iki kok ngaku neng kene....hihiihi....

 
At May 02, 2007 8:41 PM, Anonymous Anonymous said...

Geweldig!:D

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame