[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Sunday, March 12, 2006

Aku Protes!

Gara-gara aku punya wallpaper baru, kalian ini kok ga percaya sih kalo aku bener2 dah turun beberapa kilo berat badanku. Apa gara2 karena wallpaper ini dibikin oleh Doni yang bisa sotosop eh photoshop, terus kalian kira itu bentuk badanku juga hasil rekayasa gitu??? No no no.... tidak tidak tidak, kalian salah....

Ini photoku saat 31 Oktober 2005, di sini aku tampak chubby karena memang saat itu berat badanku mencapai 51-52 kg (max. pernah mencapai 54 kg) hanya dengan tinggi 150 cm.

Setelah tahun baru 2006, tanpa rencana apapun aku emang mulai ga makan malem, perut terasa lapar ya dicuekin aja, paling juga bentar rasa lapar itu hilang dengan sendirinya. Malah kadang sehari hanya makan sekali, atopun kalo sarapan dan makan siang itu porsinya sedikit (1/2 sampe 2/3 dari biasanya kayaknya), dan ngemil pun bisa dibilang berhenti. Ternyata sukses juga berat badanku bisa turun mencapai 48-49 kg, baju2 bisa muat lagi terutama baju2 pesta... hehhehe.... Tapi aku bukan diet ketat ya... cuma mengurangi makan aja, terutama makan malem. Tapi kalo ada acara makan2 dan biasanya itu terjadi di malam hari ya aku ikut makan aja... ;p Jadi ya kalian ga boleh mengira bahwa photoku ini adalah hasil rekayasa sotosop dari Doni.

Tapi setelah liburan dari Bali awal Maret kemaren itu, ternyata membuat berat badanku kembali naik sedikit, sekarang jadi 50 kg. Duh... makan melulu sih di Bali... huaheuauheuah.... So, harus mulai ga makan malem lagi nih. Hhmmm... bisa mencapai ke 45 kg gak ya? Tapi walopun begitu aku ga berniat ikut kompetisi diet id-GMail seperti yang dicetuskan Andriansah dan Rendy kok.

9 Comments:

At March 12, 2006 11:23 PM, Blogger M Fahmi Aulia said...

cihui..pertamaaaa...:)
*dilarang protes...*

gw cuma protes, knapa cuma Endhoot yg dibikinin wallpaper...DONCEH, KAMU FLIRTING YAA??
*jitak Donceh...pake bakiak...*

 
At March 13, 2006 10:49 AM, Anonymous andriansah said...

cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh



iya kurusan, sudah terbukti waktu maksi kemarin...

 
At March 13, 2006 10:25 PM, Anonymous fahdi said...

duh, bunda ...
KANDIDAT KUAT JUARA KOMPETISI DIET AIDIJIMEL!

 
At March 14, 2006 4:09 AM, Anonymous vnuz said...

Sudah bun, gag usah emosi gitulah..

:P

 
At March 14, 2006 10:59 AM, Blogger Awan Kusuma said...

duh siyal...
pokoknya kalo ketemu untuk pertama kali, harus berbodi seperti semula...
biar tau kalo itu endhoot...

abis itu baru turun lagi deh :P

 
At March 14, 2006 12:35 PM, Blogger Dian Ina said...

halah bun...
wong naik lagi gitu loh... waktu kita sekamar berdua dua malam itu aku perhatiin, bunda tetep chubby kok...

 
At March 17, 2006 1:30 PM, Blogger dahlia said...

bisikin dong rahasia laennya...
gw ngiri banget...

 
At May 22, 2010 2:42 PM, Blogger 日月神教-任我行 said...

走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,聊天室

 
At September 29, 2010 4:43 PM, Anonymous usaha laundry said...

usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame