[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Sunday, March 04, 2007

Postcard from UN

UN? United Nation? Iyah! Si Luigi Pralangga ngirim postcard lagi. Tapi kok gambarnya adalah temennya sesama di UN, yang kalo ga salah yang motret adalah Luigi Pralangga sendiri. Eh, bener ga, kang Lui? *injek2 Luigi* hihihihihiihi....

Eh iya, Luigi kirim salam buat gajah2 di Kampung Gajah. Luigi seorang penyelusup di arisan gajah :D Dia dah ga bisa chat di YM lagi, dah total diblokir.... hihihihi... SOKOOOORRRR *kabur* paling dia hanya bisa chat pake GTalk ajah. Iya nih, dah lama ga chit chat ama Luigi. Btw, makasih ya postcard-nyah!

*sedang menunggu postcard2 yang lain yang lagi otw*

Labels:

2 Comments:

At March 23, 2007 12:30 AM, Blogger Luigi said...

Dear Bunda,

nuhun pisan udah ngasihtau kalau sipostcards itu nyampe, moga2 bisa ngebayar absen selama ini blomsempet nengokin blog/komentar disana..

Salam kangen buat pasukan gajah yah, si Yahu bener gakbisa login dan chat, so far ganta Gtalk aja yang bisa bebas ngobrol, sok atuh chat di pralangga@gmail.com, insyallah kita bisa terus sambung silaturahim juga buat kawan2 di Kampung Gajah.

Hugs and kisses from West Africa :)

 
At March 25, 2007 4:18 PM, Anonymous endhoot said...

send me more postcards, Kang!

*ngelunjak*
hihihiih...

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame