[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Thursday, June 21, 2007

3 tahun Gajahku

14 Juni 2007 yang lalu, Gajahku berusia 3 tahun. Kalo diibaratkan balita, umur 3 tahun itu pas lagi bandel2nya, lari ke sana... lari ke sini... Dan memang di ultah ke-3 kemarin itu terjadi "kenakalan kecil"... hehehehehhe... you know what I mean kan, guys?! *wink*

Pangeran Photoshop bikin poster dari Shrek the Third tapi diplesetin, aku pajang aja di sini untuk memperingati ulang tahunnya milis id-GMail yang ke-3 ini. Coba klik aja gambarnya, ntar di situ tampak Putri Fiona berganti wajahnya menjadi wajahku, si Shrek berganti menjadi wajah Sersan Ndang *huueekkk* dan Arthur & Charming berganti menjadi wajah Surur *pingsan* Gara-garanya kita bertiga nonton Shrek the Third pas nomat (nonton hemat) Senin kemaren.


Iya milis id-GMail. Milis yang ajaib! Milis tanpa topik yang obrolannya bisa ngalor ngidul sak karepe dewe. Milis gelo! Milis gila! Milis gendeng! Milis edan!

Mana ada milis yang isinya cela2an mulu... hihihi. Tapi di sini kami cela2an karena kami perhatian, karena kami care, karena kami sayang.

Mana ada milis kok isinya becanda mulu, ga ada serius2nya. Lha ngapain serius? Kami capek kalo serius terus2an. Kami ga hanya ikut 1 milis aja, tapi juga ikut milis2 lain yang serius. Makanya di sini kami ga pernah serius.

Mana ada milis kok kopdar mulu! Karena kami juga menjalin tali silaturahmi. Kami ga melulu berada di dunia maya yang tanpa batas ini. Kami juga makhluk sosial yang perlu berinteraksi dengan makhluk sosial lainnya. Kopdar yang ga mengenal jaim. Begitulah kami apa adanya. Bersahabat, berpetualang, gila2an pada ga inget umur... hihihihih

Mana ada milis yang membernya saling kirim kartu pos. Iya kartu pos! Kartu pos dari seluruh dunia! Karena membernya yang tersebar di seluruh dunia, ato membernya banyak yang sering jalan2 ke luar negeri.

So, milis lain emang NOTHING!


Selamat ulang tahun id-GMail!
Selamat ulang tahun yang ke-3!
Semoga tambah jaya!

*muach muach muach*


Apa saja yang terjadi di dalam milis kami?
Baca saja di sini.

Labels: ,

20 Comments:

At June 21, 2007 4:00 PM, Anonymous sevenco said...

PERTAMAX TUDEMAKS!

 
At June 21, 2007 4:09 PM, Anonymous mbeling said...

trus makan makannya?

 
At June 21, 2007 4:13 PM, Anonymous surur said...

gw jadi pangeran :D

 
At June 21, 2007 4:29 PM, Anonymous arjuna said...

tuh kan guwa ga diinpait!™

 
At June 21, 2007 5:09 PM, Anonymous eeh said...

bunda ternyata punya blog :)

 
At June 21, 2007 5:18 PM, Blogger Luthfi said...

lho, bukannya udah kmrn?

 
At June 21, 2007 6:07 PM, Anonymous bunjems said...

mwach mwach mwach
potong kue nya
potong kue nya

selamat ulang tahun yang ke 3
semakin berumur semoga semakin jahil

 
At June 22, 2007 9:59 AM, Blogger reymanx said...

Kalo kopdar jakarta pertama belon 3 tahun kan ? yang di depan robinson jl Sabang.. soalnya waktu itu anak ke 2 gue udah lahir..

 
At June 25, 2007 10:03 AM, Blogger conan said...

err ...
GUWA GA PERNAH DIIMPAIT KE CIL-OT!
*injek2 .. make aan*

 
At June 26, 2007 3:31 AM, Blogger Anang said...

selamat selamat...

 
At June 26, 2007 8:15 AM, Anonymous rara said...

huahahahaha..
MILIS LAIN MEMANG NOTHING..
*subscribe milis lain

:P

 
At June 26, 2007 11:14 AM, Blogger lilis said...

:) buNda lilis kangen bgt........


*peluk bunda*

 
At July 04, 2007 1:54 PM, Anonymous amanda said...

ID-gmail apa kabar?

Berasa udah 20 tahun gak dibuka-buka :P

 
At July 04, 2007 10:24 PM, Anonymous Anonymous said...

selamat ulang tahun

bimoseptyop

 
At July 24, 2007 4:12 AM, Blogger Adinoto said...

met ultah ya... *dari alumni... ngacirrrr

 
At July 26, 2007 8:43 PM, Blogger Wennys said...

binun euy dah ke gajah tapi gak ngerti itu buat apa dan gimana caranya

 
At August 09, 2007 10:38 AM, Anonymous balibul said...

mbok memehan mu kae di jipuki sik..selak udan

 
At August 13, 2007 8:01 AM, Blogger aLe said...

Selamat...
Makan-makan™

wah uda 3 tahun, bener milis laen emang nothing. Gajah emang gak ada duanya. =D> hebat hebat.. salut..
Wow!!

:nyengir:

 
At August 14, 2007 4:29 AM, Anonymous BunSal said...

Met Ultah ke3 buat Kampung Gajah.
Koq barengan ma usianya Salwaa yaaa...

Salam dari Semarang

 
At September 30, 2007 9:53 PM, Blogger L U P I N said...

HIKS! Bunda!!!
Sebel ih...
Nasib ga bisa ikutan milis n kopdar! :(

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame