[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Sunday, May 30, 2010

Hoka, Bento, Yaki, Negi

4 ekor anak kucing yang bernama Hoka, Bento, Yaki, Negi ini adalah adik dari Al, El, Dul. Tentu saja umur2 segini ini (2-3 bulan kali ya) lagi lucu2nya lah. Lagi suka main kejar2an di halaman. Kalo udah capek bisa sembarangan tidur di mana aja, bahkan dusel2an dan tumpuk2an. Ya kayak gini ini:





Akhir2 ini mereka lagi seneng2nya dipangku. Cari anget kali ye.







Tapi sekecil ini udah pada kenal dan doyan Friskies. DOH!!! Bikin bangkrut aja kalian ini. Ya gara2nya karena ngasih ke yang gede2 dan mereka ikut2an dan doyan! Untungnya cuman sekali sehari dikasihnya, hanya sebagai camilan saja. Makanan utama sih tetep nasi dan pindang bandeng. Btw, kucing2 ini gak pernah boleh tidur di dalem rumah kalo malem. Semua harus di luar. Ya mengantisipasi aja akan hal2 yang tidak diinginkan. You know lah.



Kucing emang binatang yang menyenangkan untuk dijadikan teman selain anjing. Kadang mereka aku ajak ngobrol, aku ajak ngomong, dan mereka seakan2 tau dan menjawab dengan meongannya :p Kalo ngeliat mereka lagi becanda juga menghibur banget. Lucu-lucu sih tingkahnya. Ato melihat posisi mereka sedang tidur aja bisa bikin ketawa.





Labels: ,

10 Comments:

At June 02, 2010 4:07 PM, Blogger Ally said...

bagi satu kittennya...
*heart*

 
At June 02, 2010 6:28 PM, Blogger endhoot said...

@ally:
jangan cuman 1, kasihan, 4 sekalian dong :p

 
At July 15, 2010 2:42 PM, Anonymous Keisya said...

Kasihan ke yang punya apa yang minta atau kucingnya

http://rinshop.com

 
At July 16, 2010 3:19 PM, Anonymous nunu said...

blognya keren gan walaupun sederhana nggak kyak joomla ane jelek g' brmutu dh gitu copas lgi
http://nunu.cilacaponline.web.id

 
At August 05, 2010 2:14 PM, Anonymous Bali Villas said...

hmmm kucingnya lucu-lucu.....aku suka kucing loh....

salam
Bali Villas

 
At September 12, 2010 12:31 AM, Anonymous credit repair services said...

How cute they are. I love pets. I also have one dog and one cat. They stay with each other whole time (eating, sleeping and at the time of playing).

 
At November 09, 2010 7:06 PM, Blogger andriyani said...

kereeeenn en lucuuuuu.... gemeeezzzz :-D

 
At June 01, 2011 2:56 PM, Anonymous arsavin666 said...

tuh jenis kucing kampung ya ?

 
At June 21, 2011 10:40 AM, Anonymous seafood said...

kuncingnya lucu lucu ya ... jadi ingin punya kucing ... kunjungi <a href="http://id.openrice.com> hoka hoka bento </a>

mantab gan postingannya

 
At June 21, 2011 10:42 AM, Anonymous seafood said...

kuncingnya lucu lucu ya ... jadi ingin punya kucing ... kunjungi hoka hoka bento

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame