[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Friday, May 28, 2010

Kawos SNTCH!


Produksi oleh snatchworks

Kawos bikinan kakak kelasku pas kuliah. Yang bikin menarik adalah packagingnya. Pas paketnya dateng, aku buka dan suprise melihatnya. Ternyata kawos diselipin ke map yang bisa untuk memuat kertas dengan yang telah dibolonger 2 di sebelah kiri. Dan tampak sekali kalo map ini dibikin pake tangan alias hand made. Bagian luarnya yang berwarna coklat dilukis dengan cat hitam. Dan ketika aku pesen 3 kawos (yang 2 pesenan si Lilis sih), map-nya pun berjumlah 3 dengan gambar yang berbeda-beda! Aarrgghhh... kan aku jadi pengen tiga2nya kalo gini :p







Kawos yang aku pesen berwarna abu-abu. Bahannya tipis tapi gak menjadikannya transparan. Enak dipakai karena bahannya menyerap keringat, cocok dipakai di daerah tropis yang panas ini. Disain kawos tentu saja made in kakak kelasku itu dong. Dan inilah hasilnya ketika aku kenakan:



Btw, mas Arif, sorry ya aku janji mo masukin poto2nya ini di facebook, belum sempet aje :p

Labels: ,

5 Comments:

At June 06, 2010 9:24 PM, OpenID lischantik said...

kawosnya keren bunda... dan emang enak di pake :)

 
At June 10, 2010 2:51 PM, Anonymous sr said...

nice
http://sellyr06.student.ipb.ac.id/

 
At July 18, 2010 2:39 PM, Anonymous Dekorasi ultah,badut sulap,kostum maskot said...

wah gila...keren abisss
salam kenal...mapir2 ke blog qu ya

 
At March 11, 2011 10:52 AM, Anonymous gift said...

bagus kaosnya, keren

 
At November 10, 2012 8:08 AM, Anonymous KAWOSMAcHO said...

kawosnya keren :D
main ke situs kami juga ya hehe

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame