[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Wednesday, May 19, 2010

Pesta Blogger Merayakan Keragaman

Itulah tema untuk Pesta Blogger 2010 ini.

Merayakan Keragaman. Yup, karena memang kita beragam sifat, beragam karakter, beragam hobi, beragam pendapat, beragam suku, beragam kepercayaan, beragam keyakinan, beragam pandangan politik, beragam ide, beragam budaya, dan beragam-beragam yang lainnya. Itulah yang dicoba untuk direngkuh, dicoba untuk dipersatukan dan dirayakan dalam Pesta Blogger 2010 kali ini. And everyone's invited! Blogger newbie, blogger senior, blogger musiman, blogger veteran, blogger pensiunan, semuanya baik yang baru mau jadi blogger, masih blogger aka masih ngeblog (seperti aku nih contohnya... huhuy...), atopun yang sudah gak ngeblog lagi *lirik mPriyadi*, semuanya welcome untuk berpartisipasi dalam pesta ini.

Selain itu Pesta Blogger kali ini agak sedikit berbeda dengan sebelum2nya, karena sekarang dicoba untuk merangkul semua komunitas online yang ada untuk berpesta bersama-sama, sehingga namanya menjadi Pesta Blogger Plus. Selain tentu saja komunitas blogger, terutama blogger regional/daerah, komunitas hobi/interest juga akan ikut dirangkul. Diharapkan tahun ini para komunitas blogger regional dari Sabang sampai Merauke lebih banyak yang ikut serta dan berpartisipasi dalam berpesta.

Ketua ato manusia kursi aka chairperson telah dipilih, yaitu Rara sebagai wanita kursi alias chairwoman, panitia inti telah dibentuk, dengan beberapa wajah baru, tema dan konsep pun telah disebarkan, logo dan banner juga mulai dilombakan, marilah saatnya kita menyingsingkan lengan baju untuk membantu mensukseskan terselenggaranya Pesta Blogger Plus 2010!

So, bagi para komunitas blogger seluruh nusantara dan komunitas hobi dan komunitas onliner yang ingin ikut berpartisipasi, ato mo sumbang saran ide, kritik, dll, ato ada yang mo jadi CL (Community Liaison), silakan kontak ke ibu ketua di rara79@gmail.com.

Labels: , , , , ,

3 Comments:

At May 21, 2010 7:46 AM, Anonymous Anonymous said...

pb10 :

 
At May 21, 2010 7:46 AM, Blogger addiehf said...

ada lagi yah :D

 
At May 23, 2010 8:03 PM, Blogger endhoot said...

@addiehf:
tiap tahun ada kok

 

Post a Comment

<< Home

Wall of Sh[F]ame