[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Saturday, June 04, 2005

So What Gitu Loh - by Saykoji

SAYKOJI - So What Gitu Loh

You know I really like it these days kalo mereka pengen nyela sesuatu dengan kayak pengen nunjukin itu tuh gak ada artinya "apa sih"... funny yourself man... It's like, SO WHAT GITULOH?!
Jadi lo kayak hip-hop blink-blik..... So What Gitu Loh

(Selanjutnya penggunaan SO WHAT GITULOH akan diganti dengan SWGTL)



Ok lu tajir banyak duitnya...SWGTL
Lo pake blink-blik bertumpuk lima....SWGTL
Lo bisa beli baju hip-hop....SWGTL
Bikin lo di side kick player....SWGTL

Jadi bokap lu kaya, nyokap lu juga kaya,
Bisa ngasih duit biar elo bisa begaya
Supaya kaya. rapper yang tajir dan berduit
Padahal nggak bisa nge-rap bisanya cuma suit
Hidupnya sulit apa-apa tinggal minta
Di rumah gayanya bisanya sok merintah
Serasa jadi raja, sejak dia masih remaja
Mending sekarang lo denger omongan gue aja...

Lo punya mobil mahal impor....SWGTL
Yang pake velg spinning wheels man....SWGTL
DVD dalam mobil tiga....SWGTL
Audio system paling mahal....SWGTL

Lo punya mobil mahal biar bisa kayak bola
Lo sangka udah hip-hop abis man, elo salah
Gaya tapi sama skali nggak punya kualitas blink-blink lifestyle hip hopnya cuma sepintas
Rapper yang memang kaya Debbi cluwon struggle
Udah lewatin nol padahal circle in trouble
Lo bahkan kagak tau rasanya berjuang karna orang tua lo gampang aja ngasih uang

Lo punya pacar ada lima....SWGTL
Yang selalu elo pamerin....SWGTL
Kalo di klub suka paling so hot....SWGTL
Udah serasa jadi pimp man....SWGTL

Buset belom kawin aja udah poligami
Gayanya ga cukup dengan cuma satu mami
Lo harus punya lima biar disangka playa
Anita, Shena, Rossita, Melissa sama Dhea

Sepintas lu kayak rapper multi-platinum
Dari gaya hidup udah cukup maksimum
Tapi ditanya hip-hop, gak bisa apa-apa
Lo cuma bisa gaya, lo cuma punya sampah

Bokap lu konglomerat sukses....SWGTL
Bukan elo yang nyari duit....SWGTL
Nyokap lu dokter hewan man....SWGTL
Dan om lo pejabat tinggi....SWGTL
Lo bisa gaya hip-hop abis....SWGTL
Pake duit supaya gaul....SWGTL
Selama hip-hop lu nol man....SWGTL
Lo juga bisa bilang balik....SWGTL

I know this song'd be cool just say it....SWGTL
Making fun of people just say....SWGTL

Ok, stop these things I can't hearing it repeating... SWGTL

====================================

Lirik nyomot dari tempat Syahrani
Makasih yaaaaaaaaaaa....

Labels:

2 Comments:

At June 07, 2005 11:06 AM, Blogger Deden fathurahman said...

SWGTLPDAGNA....
SoWhatGituLohPlissDehAhGUstiNuAgung

 
At June 07, 2005 11:34 AM, Blogger endhoot said...

huehahahha....
ga ada yang lebih panjgan lagi, Den?

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame