[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Tuesday, July 12, 2005

Toothache


Ternyata sakit gigi itu tidak enaaaaakkkkk!!! Kemaren pagi sih masih gpp, fine2 aja, masih bisa makan kupat tahu. Siang mulai terasa ga enak. Sore makin ga enak. Malem tetep ga enak, tapi masih bisa makan nasi goreng. Akhirnya begitu nyampe rumah dan beranjak ke peraduan
mulai deh nyut2an-nya terasa...duh gustiiii... Begini ini toh rasanya sakit gigi. Selama ini aku belum pernah ngerasain sakit gigi yang seperti ini. It's annoying! It's disturbing! Paling kalo sakit tuh masih bisa aku tahan loh karena emang sakitnya ga seberapa dan cepet sembuh. Lah ini... duhhh... sampe bikin ga bisa tidur semalem.... bolak-balik bangun...cenut..cenut...cenut...

Ternyata ada kemungkinan gigi gerahamku yang terakhir, itu tuh yang di barisan paling belakang, ada kemungkinan mo tumbuh. Padahal bisa aja loh emang ga tumbuh. Dan salah satu gejalanya adalah rasa sakit yang periodically terjadi, bisa 6 bulan s/d setahun, sakit itu berulang kembali. Emang sih aku ngerasain ni gigi kalo sakit emang beberapa lama sekali, jadi ya curiga kalo2 tuh gigi terakhir mo tumbuh. Padahal gigi terakhir yang laen enggak loh.

Akhirnya, tadi pagi aku ke drg (dokter gigi) tetangga depan rumah yang dosen FKG Unpad, yang ga buka praktek di komplek, yang masih jomblo (hhhmmm....), yang dah punya rumah sendiri, yang dah punya mobil sendiri, dan konsultasilah aku ke dia. Aku dah siap2 mo mangap aja neh, ketika dia nanyain kenapa dan ada apa dengan gigi aku. Setelah aku terangin, tanpa meriksa dulu, do'i langsung kasih surat pengantar ke Lab. Pramita buat ronsen gigi, plus resep untuk meredakan sakit gigiku karena aku memohon2. Dan ntar sore aku diminta datang ke tempat prakteknya yang ada di Ujung Berung. Duhh... jauh amit sih... tapi demi gigi dan drg-ku itu, daku mau deh ke sono, sekalian liat tempat prakteknya ;p

Dari tetangga aku langsung ke Lab. Pramita di jl. Riau No. 135. Wuuiiihhhh... dalemnya mewah!!! Biarin norak, aku emang belum pernah tes2 apapun ke Laboratorium manapun kok. Ga heran kalo hanya photo ronsen gigi kena charge Rp 45.000,- duh mahal.... Setelah dapet hasil photonya, aku langsung ke kantor dengan gigi yang masih nyut2an. OB ndak masuk, padahal tadi rencananya mo minta tolong ke OB buat nebus resep dari drg tadi, akhirnya setelah ga tahan juga dengan rasa sakitnya, aku ke apotek dengan dianter temen kantor dan nebus itu resep. Ku minum 3 macam obat : antibiotik, pereda radang, dan penghilang sakit, dan beberapa saat kemudian rasa sakit berangsur2 mereda. Langsung deh aku makan (makan bubur ayam), karena dari pagi hanya keisi segelas teh hangat, dan karena kelaparan tapi apa daya tapi ga bisa makan karena sakit buat ngunyah dan sakit buat nelen. Kulahap habis itu bubur ayam, dan terdiam-lah perutku yang tadi bergejolak kelaparan ;p

Hari ini di kantor aku lalui dengan membaca email dari milis GILA untuk mengalihkan perhatian pada rasa sakit di gigiku, dan menunggu hari mulai gelap untuk berangkat ke tempat dokter gigi-ku...hhhmmmm....

To be continued...

Labels:

8 Comments:

At July 12, 2005 9:41 PM, Blogger M Fahmi Aulia said...

hi Ndhoot!!™
makan di Daeng Tata enak lhooo...:D

 
At July 13, 2005 8:02 AM, Anonymous Anonymous said...

Oh ya makan di sate maranggi juga enak loh, trus makan di restoran padang di geger kalong itu juga enak loh (lupa nama restorannya)
terus terus terus...

andriansah

 
At July 13, 2005 8:56 AM, Blogger Didats Triadi said...

udah 2 blogger yg sakit gigi...

http://blogs.andryshuzain.com/archives/2005/07/13/dokter-gigi-dudul/

selamet ye bunda... :D

 
At July 13, 2005 10:28 AM, Blogger Awan Kusuma said...

semoga lekas sembuh karena... DAENG TATA UENAK TENAN!

 
At July 13, 2005 12:04 PM, Anonymous doeljoni said...

blogger's dentist day :P

 
At July 13, 2005 2:21 PM, Blogger endhoot said...

dah ga sakit kok, berkat My Dentist... mmuuacchhh!!!! ;p

 
At July 13, 2005 9:26 PM, Anonymous yang lagi sakit gigi juga said...

mbak mbak, bikin PBBSG (Perkumpulan Blogger Blogger Sakit Gigi) yuk. Hehe,..

 
At July 14, 2005 10:02 AM, Blogger endhoot said...

to Yang Lagi Sakit Gigi Juga :
PBBSG? wah boleh juga tuh... ihhihihi ;p

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame