[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Saturday, September 17, 2005

Rencana 1 Okt


Acara 1 :

Kopdar di Daeng Tata pas jam makan siang (jam 13.00-an ya)
Acara makan2 dan kopdar sebelum puasa tapi bayar sendiri2

Acara 2 :
Undangan resepsi pernikahan si Sherief di Manggala Wanabakti pas jam makan malam (jam 19.00-an ya), btw lagi nunggu si Sherief buat posting undangannya di milis gajah neh.
Acara makan2 GRATIS! plus kopdar lagi! hihiihi...
Dress code : Kawos Gajah!


Pra Acara 1 dan Acara 2 tersebut :
Karena gw dari Bandung, kemungkinan mo bareng ama Bandungers yang laen dengan menyewa kendaraan, untuk sementara mereka adalah Rendy, Deden, Edi, dan sedang menunggu keputusan Jay dan Surur, sementara Fajri sudah dipastikan tidak ikut rombongan.
Daripada waktu yang lumayan banyak terbuang percuma hanya untuk Acara 1 dan Acara 2 saja, maka gw mengusulkan untuk sekalian jalan2, nah pilihannya adalah sbb :

- ke Taman Safari di Cisarua, tapi tiket masuknya Rp 30.000,- per orang, duh lumayan mehel tuh, pengen photo2 ama baby zoo-nya sihhhh....... kecuali kalo suster bisa menjamin kita gratis masuk ke TS 1 ;p, sedangkan ke permainan dan lain2 di TS 1 juga tidak gratis

- ga jadi ke TS 1, ke mana? ke Kebun Raya Bogor? yang diliat cuma taneman doang

- KRB gagal, ke mana dong? ke Dufan? no no no.. it needs a full day to go there!

- Dufan kagak, terus ke mana? Ancol dan Seaworld? pantai kok tidak berombak..malessss, Seaworld ah biasa aja.... kecuali kalo bisa nyemplung en ikutan berenang bareng ikan2 itu...

- jadi ke mana dong? ke TMII (dan tiketnya)? hhmm.... bosen tuh!

- kalo ke Planetarium (tiket cuma Rp 3.500,- per orang) dan/ato ke Puncak Monas gimana?

Kesimpulan :
Jadi kayaknya yang paling asyik dan ga perlu banyak waktu (belum lagi kalo macet ya), kita ke Puncak Monas dulu kemudian dilanjut ke Planetarium, trus baru deh ke Daeng Tata dan ke Manggala Wanabakti..... gimana? gimana? ada yang berminat?
Kalo ada yang mau join, silakan daftar ke gw via komen di blog ini ya! Thx.

Labels:

16 Comments:

At September 17, 2005 11:38 PM, Anonymous surur said...

Bunda..
Kayaknya aku ga bisa ikut :(.
ada acara juga di Bandung kumpul ama temen-temen..
nb: KAWOS GW ILANG :((

 
At September 18, 2005 12:24 AM, Anonymous golda said...

Bun, karena cuman 1 hari itu, kalo mau ke TSI pasti lama di jalan, secara wiken tuh ke puncak pasti macet. Rugi dehh..

Kalo ke Kebun Raya macet juga, ke Planetarium samimawon, Dufan Ancol dan Seaworld juga akan rame, kecuali niyat rame2an.

Ide ku sih ke Puncak Monas aja, secara aku juga belon pernah. Tapi sayang, suster gak bisa ngasi tiket gratis ke Puncak Monas.

Oh ya, aku dateng pake kebaya ya.. ndak punya kawos gajah nih :D

 
At September 18, 2005 2:19 AM, Anonymous trio said...

halah kaos ilang, kaya di bandung aja diambil tukang beling.

asik asik deket tinggal jalan..Bun ga punya kaos gadjah boleh ikutan ndak?

 
At September 18, 2005 9:17 AM, Blogger Didats Triadi said...

didats gag mawu pake baju gajah...
hehehe... kegedean bundah... :D
pake batik aje nanti.. biar serasi sama suster... ;)

mo ke monas? bolehlah...

 
At September 18, 2005 10:52 AM, Anonymous hericz said...

Weh, aku juga belum pernah naik ke monas je. Pas kesono udah tutup.

Tapi, sik sik, mosok ke resepsi pake kawos GAJAH! Yang bener ajah

 
At September 18, 2005 11:31 AM, Anonymous adhi nugraha said...

saya ikut, tapi ndak punya kaos gajah. lagian.. kalo resepsi, agak gimanaa gitu kalo pake kaos...
btw.. acara di monas kira2 jam berapa yah ?

 
At September 18, 2005 11:34 AM, Anonymous frozi said...

aku, aku, aku udah naek ke puncak monas! *nunjuk* asek juga tempatnya, liat jakarta berembun (baca polusi).. he..he...23x!™

bener tuh her, kayaknya ada yang salah neeh.. atau pas kopdar di daeng tata pake kawos, tapi bekel kemeja buat kondangan.. mungkin!?

 
At September 18, 2005 3:55 PM, Blogger Rara said...

kopdar di dg tata?
id-gmail kah hehehehe...
pas gw di jkt tuh, boleh ikut ga ya :D
eniwei met wiken yah :)
how's ur teeth :D

 
At September 18, 2005 5:31 PM, Anonymous godril said...

halah.. jakarta...

 
At September 18, 2005 6:36 PM, Blogger idban said...

Tapi, sik sik, mosok ke resepsi pake kawos GAJAH! Yang bener ajah

bukan soal kaosnya ri, tapi soal ingatan akan dukungan warga kampung buat sherif pasti bakal nggak akan luntur :D

 
At September 18, 2005 7:20 PM, Anonymous rendy said...

Ndhoot, Fajrey2 ID-GMAIL baru di ITB suruh ketemu sama aku!!

Harus di OS dulu!!!

Jadi surur gak ikut..?

Ga dapet JAV lo..!!

 
At September 19, 2005 9:37 AM, Blogger Deden fathurahman said...

wah asik ke puncak monas, dulu pernah tapi masih ketjil. sip bund.
route add monas
route add planetarium

kita norak-norak-an di sana bund......
*lutju kayaknya membayangkan anak gajah pada pake kawos, kompak ke kondangan si serip*

 
At September 19, 2005 11:59 AM, Blogger d_wahyu said...

pengen ikutan, rencana sih dari 25 sept - 2 okt di jkt, tapi gak tahu yah, lihat situasi deh

 
At September 19, 2005 2:41 PM, Blogger zekrup® said...

ooo.... pake kawos gadjah ya ?
sekalian kolornya gak ?
btw, kostum ideal kalo pake kawos gadjah kan make sendal jepit
masa kondangan pake sendal jepit ?!?!
dari makan siang, sampe kondangan muter² terus ga capek tuh ?!
saran aja nih... sore menjelang maghrib, gimana kalo nongkronk di pinggiran danau sunter, sambil poto²an gitu lho
kalo bisa ngambil sudut nya kliatan bagus lho...
ama sekalian mancing... mancing perkara, mancing herry...
pokoknya apa aja deh yang bisa dipancing

*huh.. gw ngusulin tempet nongkrong tapi lon mesti bisa dateng*

ps : eva dateng gak yah ?!?!

 
At September 19, 2005 7:46 PM, Blogger Azil Adi Permana said...

bun, gua cuma bisa dateng pas resepsinya ajah. waloupun shabtu...sheeboook tenan je...

btw, *jitak sekrup, masak kondangan pake sendal jepit. BATA DONG!!!*

 
At September 22, 2005 1:57 PM, Anonymous adhi nugraha said...

hai rara !

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame