[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Friday, December 08, 2006

Dua Cinta Tanpa Logika

Yihahhuauhahahaaa... No, no, no, it's not about me. It's just two lyrics of Agnes Monica's songs. Ga usah pedulikan isi lagu aka liriknya (yang bahwa cinta itu kadang2 ga pake logika dan ketika ada 2 cinta di hati maka akan bingung milih ato malah ga milih sama sekali... hehehhehe), tapi dengarkan lagunya akan bikin jingkrak2 dan joged2.


Gambar diambil tanpa ijin dari http://www.infoartis.com/Agnes_Monica/
Eh... um Nonos jangan ngences dong....
*kabur ke laut*


KAMU DAN KAMU

Ada dua cinta di hati
Belum bisa aku pastikan
Bila aku harus memilih
Sepertinya cinta takkan memilih

Goncangan jiwa makin hebat
Ruang hati makin bergoncang
Degup jantung semakin keras
Bila kubersama kamu dan kamu

Memang cinta tak bisa memilih dengan mata
Biar saja kunikmati perasaan ini
Biar waktu yang berbicara tentang semua
Pasti aku dan cintaku akan berlabuh

Ada dua cinta di hati
Biar saja ini terjadi
Selama aku bisa menyimpan rahasia kita hanya untukku

Ada dua cinta d hati
Belum bisa aku pastikan
Bila aku harus memilih
Say what?
Aku takkan memilih


TAK ADA LOGIKA

Karna aku tak tahu
Kau sudah ada yang punya
Atau bisikan cinta
Ku tahu engkau berdusta

Namun ku tak mau mengerti
Selama kau masih bersamaku
Karna ku suka
Ku butuh cinta yang pernah hilang dariku

Cinta ini kadang-kadang tak ada logika
Bersih smua hasrat dalam hati
Ku hanya ingin dapat memiliki
Dirimu hanya untuk sesaat

Bukannya aku tak tahu
Kau sudah ada yang punya
Karna kau telah bisikkan cintamu padaku
Ku tahu engkau berdusta

Cinta ini kadang-kadang tak ada logika
Bersih smua hasrat dalam hati
Ku hanya ingin dapat memiliki
Dirimu hanya untuk sesaat

O...o...o...



Joged2 dulu aaahh....

Labels:

7 Comments:

At December 08, 2006 11:20 AM, Anonymous Anonymous said...

makasih infonya.. saya ga tau sebelumnya kalo penulis aslinya mas herry... karena itu kan sudah beredar di milis... dan kebanyakan ga tau sapa penulis aslinya.. kalo blogger yg aktif sejak baheula mungkin hafal.. thanks infonya.. senang bisa bermain disini..

 
At December 08, 2006 12:03 PM, Anonymous Anonymous said...

*slurp*

 
At December 08, 2006 1:36 PM, Anonymous Anonymous said...

KIRAIN TENTANG POLIGAMI LAGI!

 
At December 08, 2006 4:26 PM, Anonymous Anonymous said...

jadi si agnes monica poligami?
*halah.. kebawa sampe sini garinknya*

 
At December 09, 2006 11:13 AM, Anonymous Anonymous said...

*diem2 dengerin agnes*

 
At December 10, 2006 5:59 PM, Anonymous Anonymous said...

emang hati bisa memilih?
*clingak clinguk

 
At December 12, 2006 2:15 AM, Blogger Y7 team said...

baca tulisan 10%, melototin gambar 90% :P

 

Post a Comment

<< Home

Wall of Sh[F]ame