[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Sunday, October 02, 2005

Thanks John


Thanks ya
John Chendra atas oleh2nya :)



Kacang Disko (bisa nari neh kacangnya?) dan sirup Markisa.

Dibawain ama kakanda gw, yang selama seminggu ada training di Ujung Pandang. Sayangnya, warga gajah satu ini ga mao diphoto, takut ngetop katanya.... huehhehahha.... padahal kan kalo ndak ada sekrinsyut adalah basbang.

FYI, John Chendra ini punya toko yang menyediakan berbagai macam makanan khas UP untuk oleh2 dan juga souvenir2. Jadi, kalo ada temen2 maen ke UP dan ingin membawa oleh2 untuk yang di rumah, jangan lupa untuk mampir ke tokonya John ya.

*colek2 John, gw dapet komisi berapa udah promosiin toko loe? hihiihh*

2 Comments:

At October 03, 2005 1:22 PM, Anonymous john said...

Kan udah tuh komisinya dibayar dimuka.. (nunjuk skrinsut) :)

Sebenarnya gw ogah difoto bukan hanya karna gak mau ngetop.. tapi grogi difoto ama om.. waktu itu gw asli grogi abis gara2 ketemu petinggi gitu.. ampe kringetan dan kehilangan topik *kaya' chatting aja* hehehehe :D

lagipula gw 'gak punya kamera.. hiks.. padahal pengen banget jadi fotografer dot net. sampe udah beli kaos segala di sono. Sabar yak, ntar kalo kamera gw udah datang gw fotoin semua barang-barang di toko.. *lho..*

 
At October 12, 2005 8:04 PM, Blogger endhoot said...

huheuhehahah.... komisi dibaya di muka.... ;p iyee..iyeee....

bener toh, John, ntar kalo udah beli kamera, loe harus potretin satu2 barang2 daganganmu.... siapa tau ada yg mo beli online? gw juga mau kok :)

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame