[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Sunday, September 25, 2005

Yang Tercecer 2 - Yogya


12 Jam di Yogya

====================

Pemain :
- me, of course
- Rony Lantip + Fitria
- Wishnu Godril
- Pito
- Ndaru Starchie

Figuran :
- Bayu + family
- Anti + daughter

====================

PROLOG

Bandung, Sabtu, 20 Agustus 2005
Rencana awal keberangkatan adalah Sabtu, 20 Agustus 2005, jam 07.00 pagi, tapi dikarenakan satu dan lain hal akhirnya keberangkatan diundur jam 18.30 dengan kereta Turangga. Pagi-pagi sekitar jam 04.00 di hari Sabtu itu, sedang nyenyak daku tertidur, tiba2 hape berdering.... "Huuaahhh???!!!! Siapa ini pagi2 nelpon? Awas kalo salah sambung ato orang iseng ya!" That's what in my mind.
Daku angkat dan terdengar suara seorang cowok, bertanya pada diriku, "Ada di mana?"
Heiiii... pagi2 gini kok nanya daku ada di mana? Siapa sih ini?? Daku jawab dengan nada kebingungan, "Aku masih di rumah, tidur."
Suara itu terdengar lagi, "Loh, kamu nggak di stasiun? Bukannya udah berangkat?"
"Kan keberangkatanku baru nanti malem, bukan kemaren malem!"
Huahahahahah..... aduhhhh... siapa ini yang keliru menjemputku di stasiun Yogya? Setelah aku buka contekan buku telpon, ternyata si Godril aka Wishnu yang telah menelponku dan dia salah melihat kalender ketika Rony memberitahunya bahwa daku minta dijemput.
Duh... maafkan daku ya, Godril... dikau menyia2kan waktu tidur lelapmu demi untuk diriku.



Chapter 1

Yogya, Minggu, 21 Agustus 2005, 03.00
Seperti biasa, kereta terlambat, menurut tiket dan jadwal seharusnya jam 01.30-an udah nyampe ke Yogya, tapi ini masuk ke stasiun menjelang jam 03.00. Turun dari kereta, celingak-celinguk mencari gajah2 Yogya, ditelpon pada mailbox semuah! Daku kayak anak ilang aja. Akhirnya dari kejauhan tampak gerombolan 3 orang menghampiri. Berjabat tangan dan berpeluk cium dengan satu2nya cewek di gerombolan itu, siapa lagi kalo bukan Pito! Dilanjutkan dengan berjabat tangan dengan 2 orang cowok bodyguard si Pito. Yang putih memperkenalkan diri sebagai Godril, dan yang item sebagai Starchie. A little bit worry if they cheated on me. Dan ketika Pito bertanya, "Percaya, Bun?" Langsung daku jawab, "Ora!" Huehehahahah.. dan ternyata mereka berdua emang bener ngerjain daku...hihihihi... Untung daku dah pernah liat wajah si Godril di Friendster, jadi ya gitu deh ;p



Chapter 2

04.00
Berempat menuju ke parkiran motor. Pito, Godril, Starchie ternyata pada bawa motor sendiri2. Daku boncengan ama Godril (suwer, gak nempel! Tanya su-Godril kalo ndak percaya!), dan kita berempat segera melaju meninggalkan stasiun. Taunya ndak langsung ke tujuan, tapi mampir dulu ke Zenith, warnet tempat Pito jadi satpam di situ. Pito naro motornya, bonceng Starchie (ga nempel juga kok, yakin deh!), dan kita menuju ke tempat kost Godril.
Sesampai di kost Godril yang berada di lantai atas dan di sebelah rel kereta api, dan juga merupakan lintasan pesawat2 terbang yang mao landing, dan juga hiruk pikuk pasar pagi hari di kejauhan, lengkap sudah perjalanan daku menuju ke kota gudeg.
Kita berempat duduk manis di lantai kamarnya yang luwas, daku buka perbekalan dan oleh2 buat mereka. Sambil duduk menyantap cemilan dan menyruput hangatnya kopi krim (ndak nyebut merk, ntar dikira sepam), kita mulai bertukar cerita dan bercanda.



Chapter 3

07.00
Obrolan masih berlanjut antara daku dan Pito sambil nonton tipi, meanwhile Godril dan Starchie sudah menghilang entah ke dunia mimpi yang mana, ngorok pulak! *lempar Godril pake bakiak!*
Mo mandi masih males, akhirnya dilanjut nonton DVD Spongebob (OMG! kesukaan Pito tuh, Godril juga ternyata, sampe hapal gitu!). Di tengah2 keasyikan menonton kelucuan dan keluguan si Spongebob Square Pants, Rony menelpon diriku to have breakfast. Daku rayu2 dirinya untuk membawakan sarapan itu buat kita dan rayuanku berhasil... hihiihih....
Sementara menunggu Rony datang, kita mengisi perut dengan gorengan dan jamu gula asem dan kunyit asem. Baru sejam kemudian Rony datang bersama kekasihnya, Fitria, yang berkacamata berambut pendek, loh kok mirip aku ya?? Sarapan dengan nasi soto ayam, ati dan rempela goreng, plus krupuk menenangkan naga2 kita yang kelaparan.



Chapter 4

09.00
Sambil sarapan sambil menonton DVD Lion King 1 1/2, yang bikin kita ngakak semuah! Itu Godril yang empunya DVD dan udah bolak balik nonton pun tetep aja ngakak.. bwaahahahahah!! Emang bener2 lucu itu pilem. Lumayanlah senam muka dan sedikit membakar lemak di pinggang....hheheheh.... Sambil sesekali si Rony beraksi dengan digicam barunya, sambil tetep becanda becindi dan bertukar cerita.
Kamar kost Godril kayak kamar hotel (according to Rony) karena luwas dan kamar mandi dalam, jadi ga perlu kuwatir harus gantian dengan penghuni kost yang lain ;p Selesai nonton, daku langsung mandi karena temen2 SMA daku mo datang berkunjung untuk melepas kangen. Sementara itu Pito tidur, Fitria beraksi dengan digicam memotret obyek2 di luar, Godril dan Rony ngobrol, dan Starchie tidur (lagi).



Chapter 5

12.00
Selesai mandi dan berganti baju, tak lama kemudian temen2ku dateng, si Bayu dan si Anti. Bayu datang bersama dengan istri dan ketiga anak cowoknya! Anti juga datang dengan Arin dan calon bayi yang masih di dalam kandungan 5 bulan (kalo ndak salah...heheh). Bertukar cerita dan melepas kangen. Bayu masih tetep seperti yang dulu, sedangkan si Anti agak pendiem sekarang. Mereka berkenalan juga dengan Godril, Rony, dan Fitria (si Pito ama Starchie masih tidur!), dan saling merasa pernah saling liat.... heheheheh SKSD neh pada ;p
Tak terasa waktu cepat berlalu, matahari juga mulai sedikit turun dari atas kepala. Perut mulai bernyanyi lagi, Bayu dan Anti berpamitan, dan daku juga mesti berkemas untuk melanjutkan perjalanan ke kampung halaman, Madiun.



I n t e r m e z z o

Aih...aih.... ternyata ada pasangan yang sedang kasmaran...
Bwahahahaha...!



Chapter 6

14.00
Packing beres, kita segera menuju Pizza Hut yang deket stasiun, karena memang cash hanya cukup untuk tiket ke Madiun dan dengan CC BCA bisa dapet diskon 15%. Makan pizza! Minum Lipton Ice Tea! Photo-photo! Rekam video! Kenyang!
Pas minta bill daku lupa ndak bilang kalo bayar pake CC BCA, jadinya ndak dapet diskon deh! HUH!!! Hihihihi... salah ndiri ya kok ga ngecek dulu.



Chapter 7

16.00
Waktu sudah menunjukkan 15.30 ketika kita menuju ke stasiun Yogyakarta.



Beli tiket kereta Sancaka, beli tiket peron, semua masuk mengantarkan daku. Terharu!!!



Terima kasih teman-temankuuuuuuu........



EPILOG



====================

Another report by Rony :
- Lantip 1
- Lantip 2
- Lantip 3

Labels: ,

4 Comments:

At September 25, 2005 10:10 PM, Blogger M Fahmi Aulia said...

PERTAMA...!!
HOREE...hehhehe..
*ngejunk di sini...side B lagi disuspend soalnya...*

 
At September 26, 2005 11:10 AM, Anonymous godril said...

wah jan.. kuwi foto cabul ku dimuat ik.. bwahiwhai.. padahal nggo konsumsi privat lho..

 
At September 26, 2005 11:17 AM, Blogger lantip said...

no comment.

*serasa artis*

 
At September 28, 2005 4:28 AM, Anonymous vnuzday said...

WAHHHH... panjang banget...

kalau dibuat sinetron bisa berapa Episode tuh..

tinggal casting aja sekarang.. hehehehe

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame