[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Sunday, January 29, 2006

Aku nongol di Detik


Narsis to de MAX...
Huhuaheuaheh.... *ngakak guling-guling*

Nih baca beritanya, eh liat photonya deng... ada aku di situ!

Sabtu, 28 Januari 2006
Ditemani Ela, Wesly, Idban, dan Adis, aku mengunjungi kantor Detik untuk melakukan sidak mendadak terhadap salah satu gajah yang ada di situ ;))
Di sana ternyata bertemu dengan gajah2 lainnya, mPri, mas Amal, dan Budi si Boku Baka, juga Herry (lagi). Padahal tujuanku ke situ hanya main, setelah puwas berputar2 nyoba baswei. Tujuan utama sih sebenernya mo numpang makan siang doang... (huahuhuahuhah... malu aku maluuuuwww...) lha kok tiba2 ada berita dan photoku nongol di situ *injek2 DBU*
Eh ya, ada ralat tuh, kok blogku yang ditulis yang di wordpress sih, kok bukan yang di blogspot ini sih? Mana pake nama lengkapku super lengkap gitu *lirik Kumkum, kerjaanmu ya itu?*

Gpp deh... pokoke pernah nongol di Detik... hihiihiih...

Labels:

5 Comments:

At January 29, 2006 9:52 PM, Blogger aRdho said...

Oh, cuman pengen makan doang?
Cocok kan sama foto yang muncul didetik?

:p

 
At January 29, 2006 10:44 PM, Blogger Joanie Mack said...

Makan-makan!

Tapi Bunda kok gak ngajak-ngajak sih, naik baswei-nya? Hiks-hiks-hiks...

 
At January 30, 2006 9:15 AM, Blogger adis rininta said...

OMG! poto kuh nampang pas lagi makan..
*maluw aku maluw...*
kekekekeke!!!

 
At January 30, 2006 12:59 PM, Anonymous hky said...

mak kuuu selebritisssssss :D

hi mak e

 
At January 30, 2006 2:23 PM, Blogger lilis said...

buNda.... kok keliatan rada gemuk....

bunda jadi seleberitis?

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame