[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Thursday, January 19, 2006

Kemarin dan Hari Ini

Kemarin...
Aku tidak bersemangat menatap dunia
Aku hanya menundukkan kepala

Kemarin...
Tatapanku kosong
Tiada energi tersisa

Kemarin...
Ketika dia bertanya
Aku tak sanggup menjawab

Kemarin...
Linkin Park menjadi teman terbaikku
Juga Ugly Kid Joe - (Hate) Everything About You

Kemarin...
Para sahabat menyemangatiku
Para sahabat menghiburku

Hari ini...
Aku coba sedikit angkat kepalaku
Untuk menatap dunia

Hari ini...
Aku coba sedikit tersenyum
Untuk melupakan hari kemarin

Hari ini...
Kepasrahan itu mulai terkumpul
Meskipun tetap belum utuh dan lengkap

Hari ini...
Aku masih tetep butuh waktu
Untuk memunguti serpihan-serpihan itu

Hari ini...
Aku coba untuk menambalnya
Pelan tapi pasti aku yakin dapat utuh kembali

Hari ini...
Linkin Park masih menemaniku
Juga Ugly Kid Joe

DAMN!
I STILL NEED THE TIME TO HEAL!

Labels:

11 Comments:

At January 19, 2006 10:27 AM, Anonymous Anonymous said...

jadi inget lagu Pinkan, Bunda. Aku nyanyi ya..."walau sedih...tapi ku baik-baik sajaaaaa...". Aku senang Bunda cheeria up lagi. Inget pepatah saya Bunda (tapi rada aneh gag apa-apa ya?). 1. Hari ini belum tentu seburuk hari esok 2. Bila kau dixxxxxxx dan nothing you can do lebih baik nikmati saja (kalau orangnya Brad Pitt misalnya). =)) becanda..becanda

 
At January 19, 2006 11:59 AM, Anonymous Anonymous said...

ayo, jadi bunda yang aku kenal...!
bunda yang dewasa,
bunda yang selalu tersenyum,
bunda yang selalu ceria...

aku siap bantu.

 
At January 19, 2006 12:26 PM, Anonymous Anonymous said...

Wake Up mbae...He is not the One...bener kata Mami...U'll be okeh ;;)...perlu kita dateng "ngacak-ngacak" Bandung lagi niy? ;;)

 
At January 19, 2006 12:41 PM, Anonymous Anonymous said...

siaaaaaaaaaappppp
wiken ini saya ke bandung!!

 
At January 19, 2006 1:56 PM, Blogger lischantik said...

kemaren Lis patah semengat
kearen Lis sedih bgt...
tapi kini Lis ga lagi sedih....
semua karna kata bunda...
Lis selalu ingat kata bunda...

:)

 
At January 19, 2006 1:58 PM, Anonymous Anonymous said...

Bunda!

Salam kenal,
Be Strong
dan Hadapi semua dgn senyuman

*nice read'n ur poultry*

 
At January 19, 2006 3:18 PM, Blogger Dian Ina said...

*siapin rangkaian bunga matahari, cokelat cote d' or rasa fantastic frambose, tart mangga dari kakiang. masukin kotak, kirim ke bunda*

yang disuruh ngirim si karim...

*eh, dia masih homok ding...*

 
At January 19, 2006 5:12 PM, Anonymous Anonymous said...

Aku coba untuk menambalnya
Pelan tapi pasti aku yakin dapat utuh kembali


Halah Bun, ban bocor aja kok sedih. Aku juga sering kok. makanya bawa ban serep.
Tips: jangan nembel sendiri, susah. mendingan ke tukang tambal.

(*wuzzzz..... kabur!*)

 
At January 19, 2006 6:10 PM, Anonymous Anonymous said...

bundski lagi suntuk tuh..
*peluk bunda erat erat*

 
At January 20, 2006 3:55 AM, Anonymous Anonymous said...

mau ikutan meluk juga tapi gag berani..

 
At January 29, 2006 6:47 PM, Anonymous Anonymous said...

*hug you all once more*
makasih dah bikin aku cheer up lagi :)

 

Post a Comment

<< Home

Wall of Sh[F]ame