[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Tuesday, March 14, 2006

id-GMail masuk koran Tempo?



Cihuiii.... bener loh! Milis junk tercinta ini masuk koran Tempo! Sebenernya sih bukan milisnya tapi aggregator-nya si Junkyard itu. Lumayan, bisa tambah ngetop nih Kampung Gajah... hehehhe... *jingkrak-jingkrak kegirangan*

Cuplikan artikelnya :

Tempat Nongkrong Blogger

Ada dua jenis situs agregat: personal dan publik.

“Ide-ide gila, pengumuman nggak penting, berita yang mungkin menarik… sampai pemikiran metadata (dan filosofis) tentang Merdeka itu sendiri.”

“The Tao of id-GMail: mailing list bukan no-mail list; derau adalah pesan; semua bisa di-junk-kan; spam 99,99% engga boleh; top junker itu mudah, top joker yang susah; seriuslah dalam bercanda….”

Kalau Anda pernah membaca dua “manifesto” di atas, berarti Anda pernah mengunjungi situs sindikasi blog yang cukup populer di kalangan komunitas blog Indonesia. Masing-masing beralamat di http://merdeka.or.id dan http://id-gmail.info.

Sementara topik Merdeka dan id-Gmail cenderung beragam, ada satu situs agregat lagi yang juga cukup terkenal: Planet Terasi (http://planet.terasi.net), yang mengkhususkan diri pada isu blog dan teknologi secara umum.

..........

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini (koran Tempo) atau di sini (blog si penulis).


Si penulis adalah Budi Putra, dan ketika aku posting tentang hal ini ke blog id-GMail, ternyata dia sempet mampir dan kasih komen. Hehehehhehe.....

Tentang id-GMail yang lengkap dapat dibaca di wiki milik id-GMail. Milis tempat bercanda ria, milis tempat ngejunk, milis tempat flirting (hihihihihihi..), dan hampir2 berubah menjadi milis kopdar (kopi darat/offline/temu muka) karena terlalu seringnya para member bertatap muka, almost OVER kopdar!!! Yang mana kalo terlalu sering kopdar akan mengakibatkan gangguan pada kantong dan dompet anda.

Tapi kalo mau join boleh aja kok, karena milis lain adalah NOTHING!!!
Heheheheh....

Labels:

5 Comments:

At March 15, 2006 7:42 AM, Anonymous Anonymous said...

loh bukannya milis lain is nothing?
PERTAMA!

 
At March 15, 2006 8:06 AM, Anonymous Anonymous said...

Hunbun, jadi Sabtu ini kopdar (again?) dimana?

 
At March 15, 2006 11:04 AM, Anonymous Anonymous said...

milis lain is NOTHING!!!
SETUBUH! bunda :*

 
At March 16, 2006 11:19 PM, Blogger Ardho said...

hihiihi..
tapi kapan aku bisa ikutan kopdar?? ;))

 
At September 29, 2010 4:43 PM, Anonymous usaha laundry said...

usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry

 

Post a Comment

<< Home

Wall of Sh[F]ame