[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Friday, March 31, 2006

Post Card from Africa

Kemaren siang, tiba-tiba ada kartu pos buat aku.
Tenyata dari temen(baru)ku yang lagi tugas di Afrika. Dia menepati janji untuk berkirim kartu pos kepada teman-temannya, dan termasuk aku di dalamnya :)

Makasih yaaa, Luigi....

Di suatu waktu pas chatting dia pernah bilang, eh nitip pesen deng, pesan sponsor dari PBB.... hauehuaheah.... :
"share ke temen2 di bandung yah- saya juga pengenkampanya ttg UN agar temenw d bandung bsia banyak ngelarmar - bisa referencsi ke radio mana jadi merka bisa interview saya ttg UN peacekeeping"

note : halah...halah... kok banyak typo sih... hihiihihi.....

Dia adalah Luigi Pralangga, seorang bapak 2 anak, sukarelawan United Nation dari Indonesia yang sedang bertugas di Monrovia - Liberia, Afrika.
Tulisan dan ceritanya, juga photo2nya, dapat diliat di :
- Blog His African Journey
- Blog His Peace Keeping Journey
Sekilas liat di blogrollnya ada Abe Poetra, Alex Aceh, Qudsy Endah aka Blub, Trinie Lupin, dan entah siapa lagi yang ternyata mereka juga temen2 aku dari milis id-GMail.

Untuk menjadi rekanan di United Nation, bisa klik di sini atau yang lebih detilnya (untuk IT) di sini, aku sendiri ternyata belum nyobain buat ndaftarin kantorku di situ.... hihihiihi....

Labels:

3 Comments:

At April 08, 2006 10:39 PM, Anonymous endhoot said...

loh... kok belum ada yang komen di sini?
hihiihihih.....

 
At April 09, 2006 1:37 AM, Blogger Joanie Mack said...

Ya demi Bunda deh, saya komen.
Kartu pos-nya bagus. Tapi perangkonya oke banget.

 
At September 29, 2010 4:42 PM, Anonymous usaha laundry said...

usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame