[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Tuesday, May 16, 2006

More Movies

Seminggu ini aku nonton lagi film2 koleksiku yang belum sempet aku tonton :
  • Grease. John Travolta dan Olivia Newton John. Bisa dikategorikan film musikal kali ya. Udah gitu ditambah tari2an dengan lagu2nya yang ceria (untuk ukuran tahun jadul loh ya,tapi emang enak2 juga kok lagu2nya).
  • Grease 2. Michelle Pfeiffer, Maxwell Caulfield, dan Adrian Zmed. Dibandingkan dg Grease, Grease 2 bisa dibilang kurang bagus dan kurang berhasil.
  • Just Like Heaven. Reese Witherspoon dan Mark Ruffalo. Cukup mengharukan ceritanya. Happy ending. It's about soulmate-kah?
  • Pirates of the Caribbean. Johnny Depp, Orlando Bloom, dan Kiera Knightley. Visual effect-nya lumayan. Si Keira mirip Winona Ryder yah ternyata.
  • Staying Alive. John Travolta dan Cynthia Rhodes. Sekuel dari Saturday Night Fever ini ternyata ga bisa menyamai kesuksesan sekuel pertamanya. Mana di bagian penulis cerita dan sutradara dipegang oleh Sylvester Stallone. That Sly "the Rambo and the Rocky"? No wonder jadi ga keren gini filmnya. Udah gitu dia numpang nongol sebentar pas papasan dan bertabrakan dengan John Travolta. Alur cerita juga kurang sip. Norak abis deh!
Selain itu juga sempet nomat (nonton hemat) si cakep Tom Cruise di Mission : Impossible III. Well, not bad-lah alur ceritanya, ga kasih kesempatan penonton buat istirahat sebentar, hampir kayak Speed gitu deh. Eh eh... si Tom Cruise kiyut euy pas pake baju pastor juga pas dia nyamar jadi turis yang mau ke Shanghay itu... pake kupluk berkacamata berkumis dan bercambang.

Labels:

2 Comments:

At May 18, 2006 12:42 AM, Blogger Ardho said...

just like heaven.. emang bagus banget...

 
At May 25, 2006 11:49 AM, Anonymous Anonymous said...

ardho :
lucu dan juga mengharukan

 

Post a Comment

<< Home

Wall of Sh[F]ame