[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Sunday, May 07, 2006

Wish List

Mentang2 aku mo ultah trus bikin wish list? Bukan. Nope. Nope. Nope. Emang dah dari dulu kok wish list ini ada, tapi hanya ada di angan2, sekarang aku pengen pajang di sini. Wish list ini tidak diurutkan berdasarkan prioritas, it's random.
  • Revealed. Perfume by Elizabeth Arden. Ketika saat itu tersadar, aku telah membeli EA yang lain. Jadi ya nunggu diabisin dulu...hehehehehee... eh udah abis deng, cuman barusan dapet kado parfum ya nunggu lagi deh parfum yang ini abis dulu :D
  • Ayat-Ayat Cinta. Novel karangan Habiburrahman El Shirazy. Iya, emang aku telat. Aku belum baca dan banyak yang bilang novel ini bagus banget. Oleh karena itu aku ga mau pinjem, aku maunya punya sendiri. Eh apa aku kadoin diriku sendiri novel ini ya? Horeee udah dapet, ada yang kasih aku kado novel ini...
  • Kamus Visual. Hhmm... liat di tempat Mira jadi pengen nih. Cash, nyicil, ato antar langsung ya (diskon cuma 5%)?
  • Kartu Uno dan Kartu Keparat. Kartu Uno yang bikin hidup lebih hidup, dan Kartu Keparat yang sepertinya emang keparat... hihihiihihih...
  • Sepatu boot. Coz the old one sudah berkurang kenyamanannya, belum rusak sih, dan tetep aku pengen yang warna hitam. Warna netral yang paling aku suka.
  • iPod Nano. Ngiler karena spacenya yang gede.
  • Digital Camera. Pengen yang tipis, mungil (biar gampang masuk kantong), canggih, bagus, tapi murah (biar kantong ga cepet kosong).
  • Kacamata. Kacamata terakhir yang aku beli salah model deh. Terlalu lebar ke samping jadi malah menampakkan betapa tebalnya... hiks... Yang lebih sering aku pakai sekarang adalah kacamata yang lama, untung minusnya masih sama.
  • Kalung emas putih. Untuk menemani liontinku yang tergeletak belum terpakai. Eh eh ternyata emas putih dan platina itu beda loh. Coba deh googling dengan keyword : emas putih - platina.
  • Harddisk. Soalnya harddisk yang di kantor dah mulai menipis space-nya. Eh tapi ternyata penuh karena ada copy-an film2. Let me see... 6 film DVD dan 10 film VCD. Oops... berarti kebutuhan harddisk belum urgent.
  • Ke Lombok. Udah sejak dulu pengen banget maen ke Lombok. Mumpung ada temen di sono, jadi biar ga kayak orang ilang gitu. Tapi kapan ya... Next year kayaknya nih. Anyone join with me?
  • Ke Paris. Ga tau kenapa aku pengen banget ke Paris. It's a must visit city I think. Udah gitu kan kalo ke Eropa hanya perlu 1 visa untuk 10 negara tertentu. Yummy... Kapan yah?
  • Koleksi bacaan, yaitu Kung Fu Boy 1-37, New Kung Fu Boy 1-20, Tanguy et Laverdure, Asterix, Tintin, Lima Sekawan, Trio Detektif, Pasukan Mau Tahu, John Grisham's.
  • Koleksi film, yaitu Taking Lives (by Angelina Jolie), Color of Night (by Bruce Willis), serial Remington Steele, serial Charmed (season 2 dst), serial Desperate Wives, serial The OC, serial Smallville (season 5), and many more!
  • Mahir setir mobil dan SIM A. Lah sebenernya SIM A dah punya, tapi udah abis dan belum diperpanjang lagi gara2 setir mobilnya kok ga mahir2 sih... hiihihihih....
  • A small house. Hehehehhe... Ga enak nebeng terus, tapi mo dapet duit dari mana coba? Hehehehhehehehhe...
  • Last but not least, a husband. Yup, that's right! The most urgent thing kayaknya :) Bisa dapet ga ya tahun ini... hihihihihihiiii...
Update wish list ada di sini.

Labels:

10 Comments:

At May 07, 2006 9:43 PM, Anonymous Anonymous said...

bunda kalo beli kamera 2 yah
lempar ke saya satuh :d

 
At May 08, 2006 1:56 AM, Blogger Ardho said...

suami? tuh ada fahmi..

*eh berima..*

 
At May 08, 2006 7:20 AM, Anonymous Anonymous said...

hehehehe

semoga tercapai semuanya

 
At May 08, 2006 8:21 AM, Anonymous Anonymous said...

moga yg terakhir cepet dapet.. :)

 
At May 08, 2006 4:42 PM, Anonymous Anonymous said...

platina itu kawat gigiku, bun.
jelas beda..
kawat gigiku kan bukan emas putih
hihihi

moga2 ke kabul *tessy??*
amin..

 
At May 09, 2006 6:32 AM, Blogger Alex® said...

MET ULTAHHHHH....

JADI KE MEDAN BULAN JUNI KAN???
DITUNGGU :P

 
At May 09, 2006 10:33 AM, Anonymous Anonymous said...

aku bantu doa aja ya bunda....
selamat ulang tahun!

 
At May 09, 2006 1:03 PM, Anonymous Anonymous said...

heavy bird die!!
makan-makan!
semoga panjang umur, banyak rezeki, dan banyak jodoh (lho?)

 
At May 21, 2006 5:13 AM, Anonymous Anonymous said...

amien...

 
At May 25, 2006 12:01 PM, Anonymous Anonymous said...

geblek :
sip deh! tapi yg buat kamu yg rusak gpp kan? hihihihi...

ardho :
fahmi who?

andriansah :
makasih... semoga deh

mangli :
iya, itu yg paling penting

blub :
jadi kalo dah selesai bisa dilebur yah dijadiin kalung ntar... hihihii
makasih doanya

alex :
iya dong, tunggu dan temeni aku ya

azil :
aamiin... semoga ya

didats :
thx, my lil bro!

arjuna :
makasih... makasih....

lea :
aamiin....

 

Post a Comment

<< Home

Wall of Sh[F]ame