[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Tuesday, June 27, 2006

Pendaftaran Kopdar Gajah : Dufan, 9 Juli 2006

*singsingkan lengan baju*
Yak... EO Gajah siyap beraksi kembali ;p


Jadi begini, setelah tertunda sekian lama, akhirnya planning direncanakan kembali *haiyah redundant* untuk bermain2 di Dufan sehari penuh (tanpa mampir ke mana2, kecuali buat makan malam kali ya) di satu hari di bulan Juli. Di bulan yang panas dan penuh liburan anak2 sekolah... Waduh!! Pasti banyak abegeh2 berkeliaran nih ya kayaknya *lirik2 ke penggemar abegeh* semoga juga banyak bronis berkeliaran... slurp... Setelah kasak-kusuk sebentar dengan pengelola Dufan (hihihiih... via ceweknya Edi, itu juga kalo belum putus merekanyah) akhirnya EO mengambil keputusan dan memberikan info, bahwa :

1. Nama acara adalah Kopdar Dufan
2. Pelaksanaan acara pada Minggu, 9 Juli
3. Waktu acara dari mulai jam 11.00 - 20.00
4. Tiket masuk Dufan diusahakan bisa dapet diskon 50% dari HTM Rp 100.000,- dibayarkan di meeting point, usahakan uang pas
5. Tiket masuk Ancol sebesar Rp 10.000,- langsung dibayar oleh masing2 peserta pada waktu masuk Ancol
6. Bawa bekal makanan sendiri2 ya buat makan siang
7. Makan malam bareng di mana kira2 ya? Any idea?
8. Final Piala Dunia ternyata Senin, 10 Juli jam 01.00 kok
9. Meeting point di depan pintu masuk Dufan, jam 10.00
10. Yang masuk Dufannya ga barengan = ga dapet diskon
11. Usahakan on time, lagian jam 10.00 gitu loh, masak sih belum bangun?
12. Para warga Gajah yang mau gabung, silakan daftar dulu via komen, jangan pake ANONYMOUS ya!

Poin2 yang lain menyusul, karena saat ini yang inget hanya 12 poin tersebut di atas.

Note 1 :
- Dufan dari Wiki
- Situs resmi Dufan
- No. telp Dufan 021-64712000

Note 2 :
- Mobile XL-ku hanya untuk SMS (no voice please, batre mudah njeprut)
- Mobile Halo-ku untuk voice (terutama) dan SMS
- Warga lama yang ganti nomer, segera setorkan nomer baru
- Warga baru yang belum setor nomer telpon, segera setorkan ya!
- You know where to find me kan?

Note 3 :
Pendaftaran peserta ditunggu paling lambat Senin, 3 Juli 2006 jam 20.00 WIB

Labels:

23 Comments:

At June 27, 2006 9:01 PM, Anonymous basibanget said...

PERTAMAAX KAAH!

 
At June 27, 2006 9:01 PM, Anonymous basibanget said...

DAFTAR!

 
At June 27, 2006 9:05 PM, Anonymous Faisal Adnan said...

!!!! DAPTAR !!!!

F a i s a l aka respati1996

 
At June 27, 2006 9:11 PM, Anonymous Riky Kurniawan said...

daptar

*the first time meet the Gajah'ers*

 
At June 27, 2006 9:20 PM, Anonymous fahdi said...

fahdi daftar bun,
tapi mungkin aku ikut gajah jakarta

 
At June 27, 2006 9:31 PM, Anonymous henny said...

daptar!!!

katanya kalo masup sebelom sebelom jam 6 pagi, yang tiket masup ancol itu gratis (ga usah mbayar cemban).

ikuuuutt!!

 
At June 27, 2006 9:57 PM, Anonymous dodi said...

saya akan memberi konfirmasi menjelang hari H. sekitar H -3 gitu deh.

secara rumah gw deket ancol xixixiixxi

 
At June 27, 2006 10:04 PM, Blogger mabith_suck said...

ikutan yach,,,

 
At June 27, 2006 10:32 PM, Blogger Joanie Mack said...

Ikuuuuttt! Bunda, jemput...!

Eh iya, saya udah setor nomor baru ke Bunda atau belum, ya?

 
At June 27, 2006 11:55 PM, Anonymous golda said...

aku ikutan!
walopun dufan ketika liburan anak pasti bakal penuh dan ngantrinya berjam-jam, dibela2in demi KEBERSAMAAN...

eh eh.. Joan beneran ikutan tuh?

 
At June 28, 2006 7:35 AM, Anonymous didats said...

bunda.... ada beberapa poin nih...
1. 9 juli itu hari minggu
2. masih dalam suasana libur sekolah

efeknya,
1. PENUH BANGET! NGET! NGET! (bukan nguk nguk loh) ini aku gedein, karena memang akan penuh banget....
2. Pasti kalian cuma bisa dapet sedikit maennya. paling 2 atau paling maksimal 3 tempat.
3. AKU GAG IKOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOT....

 
At June 28, 2006 8:14 AM, Anonymous adis said...

DAPTAR!!!

 
At June 28, 2006 9:17 AM, Anonymous lea said...

Lea n Mbelienkz daptar bun :)

4. Tiket masuk Dufan diusahakan bisa dapet diskon 50% dari HTM Rp 100.000,- dibayarkan di meeting point, usahakan uang pas <--- HTMna kok 100k bun, bukannya 70k?

 
At June 28, 2006 10:09 AM, Anonymous BonnyHP said...

hiks hiks.. pengen..
tapi lagi jadi panitia sunatan masal nih.

selamat jalan-jalan deh.

 
At June 28, 2006 11:37 AM, Anonymous ryosaeba said...

yak saya tentatif daftar

 
At June 28, 2006 12:41 PM, Anonymous BlueJune said...

tardaf !! maksudnya entar daftar kalo udah pindah p

 
At June 28, 2006 1:23 PM, Blogger anakpanda said...

buat makan malem, biar masih di satu lokasi [ancol] ada 1 tempat makan malam lumayan di sana. deket pantai festival. say, henny, abi, wesley, kampret pernah makan bareng di sana. quite gewd. harganya juga gak mahal-mahal banget.

[tentative ikutannya, ayah saya ultah]

 
At June 28, 2006 1:58 PM, Anonymous fadhly said...

ikut...

 
At June 28, 2006 6:47 PM, Anonymous Seno said...

Daftar....ngga....daftar...ngga.... Duh!!!

Duit cekak...kira2 total butuh duit berapa Bun??

**fakir duit, lebih berbahaya drpd fakir benwit**

 
At June 29, 2006 10:38 AM, Anonymous arie said...

ora iso melu lha wong adoh je...

 
At June 30, 2006 12:49 PM, Blogger anakpanda said...

incase gak dapet diskon dari temen bunda, kemaren saya sempet baca satu iklan, untuk bulan liburan ini, ada diskon masuk dufan sebesar 30% kalau dibayar dengan bni card. anyone?

ktm saya bni sih, cuma gak tau itu masuk itungan taplus bni atau gak...

 
At July 01, 2006 11:11 AM, Anonymous Ananda putra said...

gw pengen ikut sih.. tapi gak bisa..
Have fun.. :)

 
At July 06, 2006 8:52 PM, Blogger aRdho said...

bundaaa,, mau ikuuttt......!!!


tapi ada kawinan.. jadinya gak bisa... hiks.. padahal lagi di indo.. :(

selamat berjalan2 ya.. :)

ohya, kok dufan skrg mahal banget ya.. ? :(

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame