[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Saturday, August 19, 2006

Wajib Belajar

Hhihihihi.. dah kelewat sih Hari Pendidikan Nasional tanggal 2 Mei lalu, tapi aku pengen memasang lirik lagunya di sini. Pengen aku tulis juga solmisasinya... hehhehe... tapi aku tuh ga peka akan solmisasi... Pengen nulis karena tiba2 teringat pas SD dulu. Aku ditunjuk guru untuk ikutan paduan suara. Di beberapa lagu aku kebagian di suara 2, dan suara 2 yang paling aku inget nadanya ya pas di lagu Wajib Belajar ini. Ntar deh aku nanya ke bro, dia lebih tau ttg solmisasi daripada aku :D Dan ketika aku KKN, aku mengajarkan lagu Wajib Belajar ini ke anak2 SD, dan aku sempet salah2 nada karena yang paling aku hapal adalah nada untuk suara 2... Heheheheheee... :D

Wajib Belajar

1
Mari kita laksanakan wajib belajar
Putra putri tunas bangsa harapan negara
Wajib b'lajar cerdaskan kehidupan bangsa
Tuk menuju masyarakat adil sejahtera

Reff :
Gunakan waktumu isilah hidupmu
Tekunlah belajar giatlah bekerja

Berantas kebodohan p'rangi kemiskinan
Habis gelap terbit terang hari depan cerlang

2
Ayo kita giatkan wajib belajar
Jangan putus tengah jalan marilah tamatkan
Tanam ilmu sekarang petik hari depan
Cerdas terampil berwibawa penuh daya cipta

Reff:
Gunakan waktumu isilah hidupmu
Tekunlah belajar giatlah bekerja

Jadikan tunas bangsa inti pembangunan
Adil makmur sejahtera merata bahagia

Makasih buat blog 80-an atas lirik lengkapnya, aku nyontek ya soalnya yang bagian kedua aku dah lupa kata-katanya :D

Update :
Cari2 di tumpukan buku2 pelajaran keponakan, nemu buku Lagu-Lagu untuk Sekolah Dasar dan Lanjutan : I Lagu Wajib yang dikumpulkan dan disusun oleh Muchlis, BA dan Azmy, BA. Tercantum juga untuk suara 2-nya cuman ga yakin nadanya seperti yang pernah diajarkan ke aku atau bukan (dasar tuna solmisasi gini... hihihihiih). Click to enlarge the pic :



Labels:

2 Comments:

At September 29, 2010 4:46 PM, Anonymous usaha laundry said...

usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry

 
At May 25, 2015 6:42 PM, Blogger Eddy Suwantoro said...

VIDEO : kreasi LAGU WAJIB NASIONAL INDONESIA Masa Kini :PERSATUAN INDONESIA
"kreasi LAGU WAJIB NASIONAL INDONESIA Masa Kini : Persatuan INDONESIA"
https://www.youtube.com/watch?v=6hu5dGjrAHk

*Antena Tv Bagus, Antena Tv Rakitan, Antena Tv Digital
*Antena Tv Sederhana, Antena Tv yang Bagus, Antena Tv LED
*Antena Tv wajanbolic, Antena Tv UHF, antena Tv tanpa boster, cara buat antena tv
Nonton TV LEBIH ASYIK, dengan AntenaTV Bagus Wajanbolic
http://antenatv-rakitan.blogspot.com

Batik KHAS Bekasi dgn CORAK/MOTIF yg sesuai PAKEM & FILOSOFI BATIK BEKASI
http://khasbatik.blogspot.com

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame