[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Friday, July 28, 2006

Bukit Berbunga

Lagu tahun 1980-an, dinyanyikan oleh Uci Bing Slamet, aku masih SD waktu itu. Lagu nostalgila eh nostalgia, selain karena emang aku hapal liriknya, lagu ini emang penuh kenangan... Wakakakkaka... bentar ya aku mo ngakak guling2 bantal2 dulu... huaheiuaheiuaheiuaheihai... Lagu kenangan akan cinta monyet di waktu belum akil balig.

Ceritanya gini :
Aku waktu itu kelas 3 SD, ultah ke-9 kayaknya. Ulang tahun dirayain di rumah dengan mengundang teman2 sekelas. Ada game, ada nyanyi, dan pasti ada tiup lilin dong. Aku didandani pake bando yang berbunga2, jadi kayak peri gitu, tapi ga pake sayap kok... hihihihi... sekrinsyut-nya belum di-scan, jadi ya bayangkan aja sendiri. Trus pas acara nyanyi, salah seorang temenku, cowok, menyanyikan lagu Bukit Berbunga yang saat itu sedang ngetop2nya... Hauhuahuehaeha... aku jadi tersipuw2 maluw... eh lupa, aku naksir dia duluan ato aku jadi naksir gara2 dia nyanyi ini ya... huaheuaheuhaua... duh duh...
Masuk SMP ga masuk ke SMP yang sama, tapi dia di SMP sebelah, jadi masih deket, masih sering ketemu pas pulang sekolah :) SMA juga ga satu SMA, malah jauhan, dan jarang ketemu. Aku kuliah di Surabaya, dia entah di mana, denger2 dia dah nikah dengan adik kelasku pas SMA.
Hihihiihihi... jadi pengen ngadain reuni SD. Duh ngelacaknya gimana ya???

Di bukit indah berbunga
Kau mengajak aku ke sana
Memandang alam sekitarnya
Karna senja tlah tiba

Mentari tenggelam
Di bukit yang biru
Langit merah berwarna sendu

Kita pun turun bersama
Melintasi jalan setapak
Tanganmu kau peluk di pundak
Membawa aku melangkah

Tak lupa kau petik
Bunga warna ungu
Lalu kau selipkan di rambutku

Reff :
Bukit berbunga
Bukit yang indah
Di sana kita slalu datang berdua
Memadu cinta
Bukit berbunga
Tempat yang indah
Di sana kita slalu datang berdua
Di bukit berbunga

Njrit! Masak SD lagunya dah cinta2an gini seh... Adult sebelum waktunya gene ;))

Pengen tau kayak gimana lagunya? Klik di sini.
Oh ya, makasih buat Starchie buat upetinya.

Labels:

5 Comments:

At July 29, 2006 10:44 AM, Blogger indri said...

Heloh...Loh...LOH!!!

Jadi itu kamu to???

 
At July 31, 2006 8:38 AM, Blogger culanx said...

bundaa...

kangen ama kampung gajah...

:((

 
At August 01, 2006 2:11 AM, Anonymous boku_baka said...

sama, kangen ngejunk juga, sayang sekarang sudah fakir.. :-(

 
At August 01, 2006 1:07 PM, Anonymous firman said...

lagu itu emang bagus kok. nadanya rada lirih gitu, hahaha

 
At August 04, 2006 12:12 PM, Blogger endhoot said...

Indri :
lha...lah... kamu siapa?

Ardho & Budiyono :
ya sekali2 tengokin kampung-lah... ;p

Firman :
Heheheh...
Makasih dah mampir

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame