[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Saturday, December 23, 2006

Borobudur

Dapet lagu jadul ini dari si Yuanz. Bener2 jadul deh... lagu Borobudur yang dinyanyiin sama Nola Tilaar dan Euis Darliah pada tahun 1983 kayaknya, ngeliat liriknya yang bilang bahwa Borobudur jadi saksi gerhana matahari total. Aku dah pernah ke Borobudur sekali ato dua kali ya? Duh, pelupa gini. Tuh ada photonya. Dem... aku masih kurus!!! Oh iya itu pas aku lulus SD. Bareng2 ke Borobudur ama sodara2 dan ponakan2. Hhmmm... tahun 1985-an kali ya...

Weh malah ngelantur kemana-mana... Nih, ini nih lirik lagu Borobudurnya. Oh ya, kalo ga salah lagu ini adalah lagu festival, lupa pada festival apa si Nola Tilaar ama Euis Darliah ini menyanyikannya. Monggo menyonyo eh menyanyi... kalo mau empetilunya kontak japri aja yah. Btw, makasih ya, Yuanz!



BOROBUDUR

Musim kian berganti musim
Kembali sejarah mencatat kejayaanmu
Untuk yang kedua kalinya
Mahkota gerhana mentari melintasimu

Hati kami tersentuh memandangmu
Untuk sadar melestarikanmu
Agar tak punah dari ganasnya alam
Juga tangan-tangan jahil merusakmu

Borobudur candi yang paling termegah
Diantara tujuh keanehan dunia
Ha... ha...ha...
Borobudur peninggalan nenek moyang kita
Lambang tinggi kebudayaan bangsa Indonesia
Haaaa...

Syalalalalalalala...
Borobudur tercinta
Termasyhur di mata seluruh penjuru dunia
Ha... ha... ha...
Syalalalalalalala...
Borobudur tercinta
Kebanggaan bangsa Indonesia

Huuuuu....
Hati kami tersentuh memandangmu
Untuk sadar melestarikanmu
Agar tak punah dari ganasnya alam
Juga tangan-tangan jahil merusakmu

Borobudur candi yang paling termegah
Diantara tujuh keanehan dunia
Ha... ha...ha...
Borobudur peninggalan nenek moyang kita
Lambang tinggi kebudayaan bangsa Indonesia
Haaaa...

Syalalalalalalala...
Borobudur tercinta
Termasyhur di mata seluruh penjuru dunia
Ha... ha... ha...
Syalalalalalalala...
Borobudur tercinta
Kebanggaan bangsa Indonesia

Labels:

5 Comments:

At December 23, 2006 10:02 PM, Blogger Aris Heru Utomo said...

Wah mbak kayaknya lagu ini mesti direvisi. Kata2 yg menyebutkan "Borobudur candi yang paling termegah
Diantara tujuh keanehan dunia" mesti dipertanyakan kembali, soalnya dalam survey oleh suatu lembaga yg berkedudukan di Swiss, Borobudur tidak masuk hitungan. Boro2 masuk tujuh keanehan dunia, 77 besar aja tidak, kalah sama Angkor Wat di Kamboja. Salam.

 
At December 24, 2006 2:26 PM, Anonymous Andika said...

kalau borobondur yang ini bagaimana ?

 
At December 25, 2006 11:20 PM, Blogger amen said...

taon 85 gua kelas 4SD

 
At January 17, 2007 3:23 PM, Anonymous endhoot said...

Aris :
hehehhee... lah lagu ini kan lagu th jaman jadul dulu ;p

Andika :
hihihihiihih....

Amen :
kamu orang jadul ternyata, Men

 
At February 08, 2008 9:19 PM, Blogger Ivan said...

Lagu jaman aku masih SMP....

Salam kenal,
Ivan

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame