[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Thursday, July 21, 2005

Incoming Movies


(source : M2 Movie Monthly magazine edisi 38, Agustus 2005)


1. Basic Instinct 2 : Risk Addiction
Players : Sharon Stone, David Morrisey
Director : Michael Caton-Jones
Status : Filming
Release : Summer 2006
Plot : Novelis Catherine Trammel direlokasikan ke London, namun berhadapan dengan kepolisian di sana. Seorang psikiater khusus kriminil, Dr. Andrew Glass, bertugas mengawasi Catherine yang melibatkannya ke persoalan pelik.

My comment : HAH???!!! Mo ada Basic Instinct 2???!! Seheboh dan se-HOT yang pertama ga ya?

2. Rambo IV : The Holy War
Players : Sylvester Stallone, Amitabh Bachchan
Director : dunno yet
Status : Developing
Release : Fall 2006
Plot : Sekitar 15 tahun lamanya, John Rambo telah hidup tenang dengan keluarga, namun masih tetap bekerja untuk militer terutama setelah ia dan keluarganya jadi target teroris.

My comment : Sly belon pensiun juga jadi Rambo???? Udah gitu maen bareng Amitabh Bachchan lage... ntar jadi Bollywood dong nih pilem....hihihiih....

3. The Professional 2
Players : Natalie Portman
Director : Luc Besson (in talks) - pdkt gituh
Status : Rumor
Release : 2007
Plot : Mathilda, gadis berumur 12 tahun yang sudah terbiasa melihat realita kekerasan dan sempat terlatih memegang senjata, sekarang telah semakin dewasa. Seperti Leon sang 'pengasuhnya' dulu, Mathilda ternyata makin matang berprofesi sebagai assasins tangguh.

My comment : WOW!!! Pasti keren neh si Natalie Portman being a hot sexy assasins! Tapi..tapi... kok statusnya masih rumor seeehhh....

4. Bob Dylan's I'm Not There
Players : Colin Farrell, Adrien Brody, Richard Gere, Cate Blanchett, Julianne Moore
Director : Tood Haynes
Status : Pre-production
Release : Fall 2006
Plot : Film biografi musisi Bob Dylan ini rencananya digarap cukup unik dan tidak lazim. Tujuh karakter manusia masing-masing akan mewakili aspek-aspek yang berbeda dari kisah kehidupan pribadi maupun musik Bob Dylan.
Source : M2 Movie Monthly magazine edisi 37, Juli 2005

My comment : Colin Farrell? o em ji! Richard Gere?? Oh my God!! It's a must seen movie! huehehehhe....

-SEKIAN-


Labels:

2 Comments:

At July 21, 2005 4:25 PM, Anonymous Ben said...

hah?
gak cape tuh ketik ulang? :D

*kabuuuuuuuuur*

 
At July 21, 2005 4:27 PM, Blogger endhoot said...

dengan NIAT dan USAHA ditambah GA ADA KERJAAN DI RUMAH.... huuhehahahhaha!

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame