[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Tuesday, October 04, 2005

Part 5 : Resepsi Pernikahan Sherief

Manggala Wanabakti - Jakarta, 1 Oktober 2005, 20.00 - 21.00



Setelah mandi dan berdandan di tempat Bagong, kita pada baru berangkat kondangan jam 19.30-an. Untung jalanan lancar aja, jadi baru jam 20.00-an nyampe ke gedung. Di sana sudah menanti Idban, Didats, FRozi, Azil + Sari, Arie, Fahmi + Mia. Segera kita isi buku tamu dan dapet souvenir, dan menuju ke panggung untuk bersalaman dengan penganten. Ih... cakep juga tuh penganten cowoknya....hehehhehe.... Setelah bersalaman dan memperkenalkan diri dg sang penganten (btw, daku ndak usah memperkenalkan diri, si penganten cowoknya dah tau who i am... hehehhe... seleb euy!), kita langsung menyerbu makanan yang tersedia, terutama Fahmi.... huahhahaha... dasar si perut karung! Di tengah2 serunya makan, tiba2 nongol Andriansah, dan tak lama kemudian nongol juga si Tri Wahomo eh Wahono. Makan, ngobrol, becanda, dan photo2 masih terus berlangsung.



Menjelang jam 21.00, kita siap2 maju ke panggung untuk photo bersama penganten. Begitu dipanggil kita semua maju, kecuali Azil + Sari yang udah pulang duluan, dan Andriansah yang entah ke mana mungkin sudah pulang juga. Daku langsung mengambil tempat di samping penganten cowok.... hehehhe.... bukan apa2, tapi karena pengen nyolong itu rangkaian melati yang ada di kerisnya (katanya biar enteng jodoh, juga biar cepet nyusul). Tapi kok susah sih mutus benangnya, mo diambil semua bunganya kok kemaruk, akhirnya daku cabut aja bbrp melati dan kantil, cabut sedapetnya... hehhehe....



Setelah itu kita langsung keluar gedung dantak lupa photo2 lagi menghabiskan sisa photo, dan inilah hebohnya gajah2 kalo diphoto :



Peserta Pernikahan Sherief :
endhoot, Ory, Deden, Edi, Herry, Adhi, Didats, FRozi, Idban, Fahmi + Mia, Arie, Azil + Sari, Andriansah, Tri Wahono
untuk link ke masing2 liat di sini

Note : bila photo2 tidak muncul ato tidak dapat diakses, plis ulangi lagi sejam kemudian ya. Thx for visiting.

Labels: ,

3 Comments:

At October 05, 2005 4:59 AM, Anonymous Anonymous said...

hiks ada photo2 bareng yah?

 
At October 05, 2005 11:00 AM, Anonymous Anonymous said...

yg seru waktu sesi poto slaah pkous... :D

 
At October 12, 2005 7:05 PM, Blogger endhoot said...

iya neh, si andri, kan dia kabur duluan, jadi ya salah sendiri kalo ga ikut photo bareng...

 

Post a Comment

<< Home

Wall of Sh[F]ame