[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Tuesday, October 04, 2005

Kopdar Gajah AKBAR 1 Okt 2005


Kopdar Gajah kali ini rekor deh, total 32 orang yang ikutan.


Prolog
Rencana awal berangkat dari Bandung dengan rental mobil adalah 7 orang (daku, Rendy, Deden, Edi, Jay, Surur, dan Fajri) sehingga urunan terasa ringan ;p (ya jelas dong, lebih seneng lagi kalo bisa gratis kan? hehehhehe....). Rencana itu sudah disusun kira-kira 2 minggu sebelum hari H, daku pun sudah memesan mobil. Tetapi menuju hari H, peserta satu per satu mengundurkan diri, ada yang mo berangkat duluan, ada yang punya acara di kampus, dan ada yang ngeri akan adanya demo. Sedangkan yang udah pasti ikut adalah daku dan Deden. Sambil menunggu keputusan dari Jay dan Edi, daku juga sambil merayu2 mereka berdua untuk join dengan kita. Menjelang detik2 terakhir, Jay dan Edi kasih jawaban bahwa mereka ikut. Horraayy... berempat, lumayanlah.
Waktu keberangkatan molor 1 jam karena pada bangun telat, kecuali Deden yang udah menanti dengan manis dan sabar sejak jam 06.00. Daku akhirnya ngajak Ory (Andika Jr) untuk ikutan, mumpung dia lagi libur juga. 06.30 berangkat dari rumah, nunggu Edi di pertigaan Bojong Koneng, jemput Deden di Bekamin, dan jemput Jay di Trunojoyo. Jam 07.00-an kita dah masuk tol Pasteur. Untung malemnya daku dah beli perbekalan, lumayan buat ganjel perut yang belum sarapan. SMS dan telpon datang bertubi2 ke semua ponselku, ada yang nanyain dah sampe mana, ada yang nanyain jadi enggaknya, ada yang kasih tau kalo ga bisa ikut, ada yang udah kasih ucapan selamat datang ke Jakarta juga (dari Azil, Abang Jakarta 2005, *jitak Azil*), dan lain-lain.
Jalanan lumayan sepi, ndak terlalu rame, dan lancar. Kira2 setengah jam sebelum keluar pintu tol Pondok Gede, di sebelah kanan kita ngeliat POM bensin baru yang keren design-nya. Pada mo moto telat deh.... abisnya di jalan tol sih. Kalo ntar pulangnya pasti dah gelap kan. Alhamdulillah jam 09.00an kita dah masuk Jakarta, pintu tol Pondok Gede lancar, tidak ada kemacetan di situ... lho kok jadi laporan jalan raya seh??? Hehehheh...

Episodes
Karena banyaknya photo dan juga cerita, maka report Kopdar Gajah 1 Okt 2005 ini daku bagi 5 bagian ya, yaitu sebagai berikut :
Part 1 : Monas
Part 2 : Pemandangan dari Puncak Monas
Part 3 : Planetarium
Part 4 : Daeng Tata
Part 5 : Resepsi Pernikahan Sherief

Note : karena photo2 ditaro di Geocities yang mana dia memberlakukan pembatasan data transfer, maka kalo kedapatan photo2 tidak muncul ato tidak dapet di-akses, plis ulangi lagi setelah sejam kemudian, sorry for this inconvenience ya :)

Epilog
Jam menunjukkan pukul 21.00-an ketika kita keluar dari gedung Manggala Wanabakti. Langsung masuk tol dan langsung pulang ke Bandung. Kali ini susunan pesertanya adalah daku, Ory, Deden, Edi, Fahmi, dan Mia. Sedangkan Jay lebih memilih tinggal di Jakarta karena mo kangen2an ama Boy, Eko, dan Dicky ;p
Karena daku masih berpakaian resmi, dan cukup menyesakkan perut dan dada, daku meminta Pak Iin buat nyari POM bensin buat ke toilet untuk berganti baju. Eh...eh.. tak disangka, ternyata mobil dibelokkan ke POM bensin baru itu. Sekalian deh photo2 hehehhe... sayangnya malam dan gelap, jadi ya beginilah gambar yang bisa daku dapat.



Setelah berganti baju dan juga yang laen menyalurkan kebutuhan biologisnya (baca = pis of cur), kita langsung take off lagi. Sepanjang jalan daku ngobrol ama Fahmi en Deden, sementara Ory dan Edi sudah bablas duluan. Sekitar tengah malam kita masuk Bandung, tapi berhubung harus nganter Mia dulu ke Cibiru (ini mah melebihi Ujung Berung (kiasan untuk ujung dunia alias jawuh sekaleeee) .....hehehhe). Alhamdulillah jam 00.30-an kita semua udah sampe rumah masing2.

Thanks for the unforgettable Kopdar, my friends!
See you on the next Kopdar : Kopdar Halal Bihalal, ya!

Labels: ,

6 Comments:

At October 05, 2005 9:07 AM, Blogger M Fahmi Aulia said...

PERTAMA...!!!
hehehe

 
At October 05, 2005 1:25 PM, Blogger bagus said...

Gak ada skrinsutku gak palid jek...
hihihihi....

 
At October 05, 2005 9:55 PM, Blogger ahthamrin said...

bhari kesaktian gajah?

 
At October 06, 2005 4:20 AM, Anonymous hericz said...

Wah, semua udah bikin report yah..

Aku kok belum?

 
At October 06, 2005 10:30 AM, Anonymous sherief said...

kayaknya seru banget! tapi sebel juga cuma bisa ikutan acara terakhir ^^

 
At October 12, 2005 8:02 PM, Blogger endhoot said...

yeee... penganten kok mo ikut2an jalan2, pegimane seh....

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame