[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Wednesday, August 30, 2006

Korban Jumat Kumat

Jumat Kumat? Apa itu? Baca aja definisinya di sini.

Dari sejak pertama muncul, hampir di setiap Jumat Kumat bisa dipastikan aku menjadi salah satu korbannya (hihiihih... ke-GR-an yang amat sangat akut sekali). Kalo join ke milis GILA ini emang dari awal dah harus siyap2 untuk menjadi selebritis, kecuali bagi para lurker sejati tentu hal ini ga berlaku. Beberapa member di milis JUNKER ini emang ada yang piawai mengolah gambar, berawal dari iseng2 mengolah gambar beberapa warga lainnya yang bertujuan untuk membuat suasana milis cerah ceria meriah, akhirnya disepakati untuk menjadikan hari Jumat sebagai hari Kumat, atau cukup disebut dengan Jumat Kumat.

Sampe dengan sekarang Jumat Kumat dah mencapai 18 edisi. Tiap edisi punya masing2 tema. Dan inilah aku ketika menjadi korban :








Yah inilah sebagian kegilaan kami di Kampung Gajah Ngejunk ini :D

Eh iya... maap kalo gambarnya pada gepeng2 gitu... soalnyah size image-nya diseragamin, kalo mo lebih jelasnya, for the better viewing those pics, just click on the image. Makasih...

Labels: , ,

5 Comments:

At August 31, 2006 12:16 PM, Blogger M Fahmi Aulia said...

PERTAMAX...!!!
*injek2 Endhoot...benerin tuh ukuran gambar2nya...*

 
At August 31, 2006 12:46 PM, Anonymous Yanuar said...

KEDUAX..!!!
Horeeee... Hari Jumat...

 
At August 31, 2006 6:26 PM, Blogger onanymous said...

yang komen nomer 4 dst adalah pastinya homok adanya
*nduluin xixixi....

 
At September 02, 2006 10:16 AM, Anonymous dimas said...

baru pertama nih liat2 blognya ndoot.. banyak amat yak blog nya, kerjaan-nya apa sih?

 
At September 29, 2010 4:45 PM, Anonymous usaha laundry said...

usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame