[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Wednesday, October 25, 2006

4 Novels in A Month

Pas puasa kemaren itu, aku menghabiskan 4 novel untuk dibaca, dan empat2nya pinjeman semua... hehehhehe... Kalo emang bagus banged ya ntar aku mo beli buat koleksi. 4 novel itu adalah :

Trilogi Kisah Klan Otori
by Lian Hearn
1. Across The Nightingale Floor
2. Grass for His Pillow
3. Brilliance of The Moon

Perfume : The Story of A Murderer
by Patrick Suskind
Dan telah difilmkan yang sepertinya ga bakal masuk ke bioskop di Indonesia, ga tau kalo nanti ada bajakannya.

Ringkasan ceritanya sih bisa kalian dibaca di wikipedia. Tapi kenapa rasanya kok kurang greget ya? Mungkin karena terjemahan kali ya... Tapi kok ya males banged baca yang originalnya... hehehhehe...

Kalo cerita Otori sih seneng dengan tokoh Takeo yang mempunyai kemampuan yang keren : bisa membelah diri eh... bisa berada di dua tempat di waktu yang bersamaan, tapi ini karena kemampuan dia yang bisa bergerak dengan amat sangat cepat kali ya, jadi seakan2 dia bisa berada di dua tempat sekaligus. Sedangkan Das Parfum yang aslinya berbahasa Jerman, tertarik aku baca karena dari blog Joan yang bercerita tentang buku dan film-nya, jadinya penasaran gitu.

Labels:

3 Comments:

At October 28, 2006 6:17 PM, Anonymous dodi said...

ozkjydbi (word verification)

hehe. mohon maaf lahir batin ya, Bunda Dian!

saya juga menyempatkan baca buku. judulnya "The Romanov Prophecy" oleh Steve Berry. awesome, lah. dapet minjem dari perpustakaan kantor.

betewe, pas baca Perfume, eneg gak? katanya sih orang2 yang baca pada eneg. untungnya saya mah engga. menurutku, endingnya keren.

 
At October 31, 2006 8:22 AM, Anonymous -f said...

pas puasa kemarin, selalu nungguin buka

kekekekekekek ;))

 
At November 06, 2006 6:55 PM, Blogger endhoot said...

Dodi :
eneg piye? enggak tuh... kalo sampe eneg karena mungkin terlalu menghayati ceritanya, dan terlalu membayangkan yang ngeri2 gitu kali, tapi ga tau juga kalo liat pilemnya, bisa bikin eneg ga

Ucoq :
osama :)

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame