[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Wednesday, October 11, 2006

Agustus - September 2006

Dago Pakar - Maribaya
Minggu, 27 Agustus 2006



Dari sejak Joan belum pindah (sementara) ke Jerman, sampai akhirnya dia dah di sana, rencana untuk kopdar Gajah dengan tujuan olahraga belum terlaksana juga. Selain karena hampir setiap minggu eh wiken ada saja kopdar dengan Gajah dari kota lain (ah lesyan), juga aku masih keder dengan rute yang akan ditempuh. Padahal temen-temen kantorku termasuk sering melakukan olahraga yang sekaligus jalan-jalan ini dengan rute yang lebih jauh dan lebih berat, tapi aku belum pernah sekalipun ikut serta :D

Akhirnya... kesampaian juga jalan2 sehat, jalan2 gembira, jalan2 santai, etc etc dengan rute Dago Pakar - Maribaya. Berhubung udah amat sangat basi basbang banget sekali, laporannya baca di tempat Mami Mira aja ya... hihihiihih... aku mo naro photo2 aja di sini, hasil jepretan Jae dari kamera Mami Mira tentunya.





Warung Nyonya - Tebet

Jum'at, 8 September 2006



Setelah cukup puwas mengenang nostalgia SD, aku pun menuju Warung Nyonya di daerah Tebet. Dengan motor aku pun berboncengan dari Cilandak menuju Tebet. Untunglah pake motor jadi bisa salip sana salip sini. Ternyata Gatsu - Cilandak - Tebet tuh jawuh ya? Huahuiehaiuehiaheia... *lirik2 Ucoq* tapi pantatku belum sampe kesemutan kok, jadi kesimpulannya sih ga jawuh *siyap2 ditimpuk helm*

Janjian ama gajah-gajah jam 18.30, sepertinya aku nyampe ke tempat ngaret sejam deh. Untunglah beberapa hari sebelumnya aku minta tolong Lea buat pesen tempat, eh si Cingkir pake lupa, tapi ga terlalu banyak pengunjung jadi kita masih kebagian 4 meja. Perut masih agak kenyang sih, tapi langsung pesen sop buntut goreng. Nyam nyam nyam...

Kopdar Gajah di Warnyo kali ini dihadiri oleh Adis, Lea, Indra, Rara, Nuri, Lola, Fahdi, Zi Peng, Pras, Nugi, Golda, Trinie, Tub, Deden, Diana, Adiguna n friend (Yunus), JMS, Ucoq, Baghonk, dan tentu saja aku. Oki menyusul ketika kita melanjutkan kopdar ke roti bakar. Akhirnya ketemuan juga aku ama Rara *peyuk2 Rara yang ternyata guedeee*, Zi Peng, dan Adiguna.




Ketoprak - Bintaro
Sabtu, 9 September 2006

Ngidam cukup lama akan ketoprak ini, ngidam bertahun2 deh kayaknya, akhirnya kesampaian juga pas nginep di rumah JMS. Sarapan ketoprak ternyata memang amat sangat nikmat sekali. Slurp... doh jadi pengen lagih. Di Bandung di mana ya bisa kutemukan makanan ini?

Berawal dari rumah kontrakan 2nd bro pas di Grogol dulu, pertengahan tahun 90-an, setiap malem ada satu tukang ketoprak enak yang lewat. Setelah dia pindah rumah ke Pamulang, tidak ada lagi ketoprak yang lewat, tapi sebagai gantinya adalah adanya warung Tahu Campur dan Tahu Telor aka Tahu Tek Lamongan yang enak. Tapi sekarang bro dah pindah ke Surabaya, aku belum menemukan makanan ini di Bandung... huwaaaa....


Pasar Seni ITB - Bandung
Minggu, 10 September 2006



Nebeng Bunjems dari Jakartanya, kita beramai2 ikut berdesak2an di Pasar Seni ITB. Males nulis laporannya, baca aja di :
- Ucoq
- Fahmi
- Adis
- Rendy

Labels:

1 Comments:

At October 11, 2006 4:22 PM, Blogger Joanie Mack said...

*hiks-hiks*

Kangen Bunda... :((

*siapin koper*

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame