[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Saturday, September 02, 2006

KTP-ku di id-GMail

Untuk warga Kampung Gajah dah bisa bikin KTP nih. How? Sret dont srot yah, ada URL-nya di arsip milis tuh! KTP ini diperuntukkan HANYA untuk member Gajah. Jangan coba2 yang bukan warga untuk bikin ya! Dan bagi para lurker Gajah kalo mo naro di blog-nya boleh2 aja, asal nungging aka memperkenalkan diri dulu di milis.... hihihiih....

Ada 2 versi, yang pertama bikin adalah Rony :


Kemudian dipercentil oleh Vini :


Click the pic to enlarge and better view.

Labels: ,

5 Comments:

At September 02, 2006 8:03 PM, Anonymous Luthfi said...

PERTAMAX!!!!

 
At September 03, 2006 1:51 PM, Blogger onanymous said...

joinnya lengkap dengan menit..kok cuma tanggalnya doang bun?

 
At September 04, 2006 11:50 AM, Anonymous irfani said...

keren yg punya vini

 
At September 04, 2006 2:56 PM, Anonymous gaussac said...

kalo mo daftar ke id-gmail kemana ya, pasalnya tadi saya masuk kesana tapi dah ditutup tuh....

 
At September 04, 2006 11:13 PM, Anonymous Anonymous said...

bun, aku bikinin dong..

--budiw
http://budiwijaya.or.id

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame