[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Saturday, September 02, 2006

Orang Gila Nyasar

Minggu lalu, ga tau gimana asal muasalnya, tiba2 sekonyong2 ujug2 ada seorang pria yang ternyata gila nyasar masuk ke area kantorku. Untunglah dia ga masuk ke dalam bangunan kantor, tapi di halaman garasi aja. Pas aku tau, pintu pager garasi dah dalam keadaan tertutup, padahal biasanya dibiarkan terbuka. Trus dah gitu dia ngomel2 ndiri, ngomong2 ndiri, untung aja tuh orgil ndak bugil, dia malah berpakaian rapi : celana panjang item, kawos, ada rompi, dan ada pula jaket. Jaket sempet disampirin di pager dan kemudian diapun nyisir, tiba2 dia manjat pager dan duduk di atas tembok pembatas dg tetangga. Kejadian ini aku ceritakan di ruang tunggu dan Jae minta sekrinsutnyah tuh orgil. Halah... rikues yang aneh... hihiihih...

Nih sekrinsyutnyah :

Buka tutup pintu pager garasi dan dia mondar-mandir keluar masuk halaman garasi, dan aku pun terlupa oleh kehadirannya. Dan kemudian datang seorang tamu ke kantor, mobilnya diparkir di halaman garasi yang terlihat dari jendelaku. Saat aku sekilas melihat ke mobil, tampak 2 spion kanan kiri tu mobil tamu dah tersampir celana dan rompi si orgil. Bwahahahaha.... sayang, ga ada sekrinsyutnya. Sementara si orgil duduk nongkrong di jalan depan kantor dg memakai celana pendek dan jaket, fiuuhh... selamatlah mataku, kirain bugil ternyata masih pake celana pendek. Hhmm... orgil yang masih punya malu nih... hiihhiih...

Pas sempet tuh orgil ke halaman garasi lagi dan lebih mendekat ke arah jendelaku (untung ruanganku berada di atas garasi, jadi masih selamat ga bakal diintip ma orgil) sambil ngomel2 ndiri dalam basa Sunda, sempet terdengar kalimat, "Telpon neng Risma." Wah, ni orgil jadi gila karena patah hati yaks? Sempat terucap juga kata, "Ongkos ngajegang!" Wakakakka... daku terbahak-bahak sambil lirik2 Susur sang pemakai nama Ongkos Ngajegang untuk emailnya.

Demikianlah sekilas peristiwa di suatu hari di bulan Agustus 2006.

3 Comments:

At September 02, 2006 4:55 PM, Blogger M Fahmi Aulia said...

pertamax...!!!
itu orang gila mengunjungi saudaranya..tapi seperti di sinetron, saudaranya menolak kehadirannya...:))

 
At September 02, 2006 8:35 PM, Anonymous hericz said...

Sambil nyanyi-nyanyi gini nggak?

Reff:
Dimana istriku.. dimana anakku.. 100x
dimana istriku.. dimana anakku.. 100x

 
At September 02, 2006 8:44 PM, Blogger onanymous said...

wakakak... hericz inget masa lalu yach? waktu masih mendapat peran di crita si unyil

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame