[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Friday, October 06, 2006

Postcard from Kroatia

Dapet kartu pos lagi, kali ini dari Kroasia, kiriman dari Joan pas dia berlibur ke sana. Makasih ya, Jo!!! *muach muach Joan*

Eh itu yang gambar ikan, bolong loh itu tengahnya. Bikin pada nanya, "Loh kok bolong?"

Dan sekarang lagi nunggu kartu pos yang nongol dari Afrika dan Bangkok... hhm... bakalan nyampe ke sini ga tuh ya kartu pos *wondering sambil injek2 PT Pos*

Labels:

3 Comments:

At October 06, 2006 7:42 PM, Blogger aRdho said...

biasanya sih nyampe kalo cuman kartupos.. soalnya udah jelas2 ketauan gak ada duitnya.. :D

kalo dalam bentuk amplop... hmm.. personal experiens sih... belom penah ada yg nyampe tuh.. padahal pernah ngirim ampe 3x.. :(

 
At October 08, 2006 10:56 AM, Anonymous wesly said...

*injek2 direktur pos*

 
At October 23, 2006 3:32 PM, Blogger Joanie Mack said...

Kartu pos dari Wesly udah nyampe belum, Bunda? Kalau aku sih udah terima kartu pos-kartu pos dari Wesly. :-D

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame