[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Tuesday, October 11, 2005

Buka Bareng

Sabtu, 8 Oktober 2005
17.30 - selesai
di kantor endhoot

Judulnya sih Buka bareng, tapi acaranya terdiri dari buka puasa, maghrib, makan malam, tarawih, dan sahur bareng2, apa daya hanya berlima (me, Fahmi, Deden, Rendy, Jay (urutan berdasarkan kedatangan)), tidak serame yang diharapkan. Yah... the show must go on kan?

Buka puasa bareng



Ada kolak pisang, ada bubur candil, ada es cendol, ada es shanghai, ada sunquick + sprite (eh sepam!), ada rempeyek kacang, ada gorengan tahu, ada gorengan tempe, ada gorengan pisang, ada gorengan bala-bala, ada gorengan lumpia, ada gorengan ubi..... Cuma buka aja dah kenyang perutku...

Makan malam bareng



Setelah Maghrib bareng dipimpin oleh Koh Fahmi, kita menuju main course yaitu Lele Darmo di jl. Jawa. Sambelnya enak, murah lagi! Kenyang lagi....

Dugem bareng



Jam 22.00-an kita cabut ke Dago, untuk jalan-jalan dan nganterin abegeh Rendy cuci mata, nongkrong di Jagung Bakar.... pesen makan lagi..... :) Menjelang tengah malam diputuskan untuk bubar, dan daku hampir ga bisa pulang karena udah ga ada angkot, untungnya masih nemu ojeg. Ternyata tulang tuwa ini udah ga terlalu sanggup untuk diajak begadang, terbukti sampe rumah langsung tertidur pulas...zzz.....zZZ....

Labels:

3 Comments:

At October 11, 2005 3:29 PM, Anonymous Bi[G] said...

loh? katanya sahur bareng?
jam 22.00 koq udah pulang?

 
At October 11, 2005 7:07 PM, Anonymous hericz said...

Hah?

Sahur jam 22.00 nih?

 
At October 12, 2005 6:53 PM, Blogger endhoot said...

kok ndak pada baca dengan teliti yaaa... jam 22.00 kan baru mo dugem ke Dago, trus pulangnya kan menjelang tengah malem.. gimane seeehhh... *jitakin Bi[G] ama Herry*

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame