[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Tuesday, December 26, 2006

Daisuki

Daisuki, rumah makan yang terbuat dari garasi... eh, kok... yah pokoknya gitulah... Pernah aku bahas sebelumnya kok. Termasuk murah meriah dan dilengkapi dengan rasa yang enak, jadi klop-lah sudah.

Makanan Jepang ada, tapi yang mateng yah bukan yang mentah2 gitu... kayak beef yakiniku, chicken katsu, egg roll, shrimp roll, apalagi ya? *lain kali mo sekrinsut menunya ah* Steak2an juga ada, such as beef cordonblue, chicken steak. Nasi goreng ada bbrp macam, nasgor singapore, nasgor apalagi tuh namanya. Chinese food seperti puyunghai, mie goreng, udang goreng tepung, cumi goreng tepung, ca kangkung. Lumayan banyak deh jenis makanannya.

Kalo untuk minuman ya standard-lah. Ada lemon tea, ada teh botol, ada lemon squash. Yang enak tuh yoghurt-nya. TE O PE deh! Yang udah pernah aku cobain tuh yang rasa leci, coklat, grape, stroberi, mocca, nanas. Yang rasa lain seperti durian, orange, dan sirsak belum sempet dicicipin karena untuk 2 yang pertama itu ternyata amat sangat langka sekali.

Begitu juga dengan snack-nya yang berjudul Risoles Mayo. Risoles ini hanya bisa didapat di pagi-siang hari, sore ato malem adalah keberuntungan kalo masih ada. Nah, minggu lalu, tepatnya Kamis jam 12.00 setelah dari sosialisasi di Kantor Pajak, aku meluncur ke Daisuki untuk mengisi perut lapar dengan risoles. Buset dah... jam segitu udah ga kebagian. Untung ketemu ama Tante Hedy, si empunya Daisuki, ngobrol2 bentar dan akupun memesan 10 risoles mayo dan 2 porsi yoghurt durian (tapi ga janji kalo yang duren mah). Dan emang bener, duren tetep tidak tersedia kecuali kalo kita mo pesen minimal 10 porsi. So, ada yang mau ga? Kapan kopdar lagi nih gajah2? Biar bisa pesen ke si tante nih.

Risoles mayo... hhhmmmm... isinya terdiri dari telur rebus, irisan daging asap, sepotong keju, dan mayones.... syedap deh! Makan 2 ato 3 aja dah kenyang karena saking enaknya... eneg... hihihiihi..... Karena duren tetep ga ada, akhirnya risoles ditemani dengan yoghurt leci. Kenyang sekali, sodara-sodara!

Waduh... tante, aku dapet bonus apa nih dah merekomendasikan dan mengiklankan Daisuki nih... hiihihihihih...

Alamat Daisuki :
Jl. Bahureksa No. 1 Bandung
Telp. 022-4238380

Labels: , ,

10 Comments:

At December 26, 2006 8:44 PM, Anonymous andriansah said...

LAPARRRR

 
At December 26, 2006 8:51 PM, Blogger Si Iyo said...

wadoh! risolnya! hmm....

 
At December 28, 2006 1:09 AM, Anonymous luigi said...

Bunda, aku jadi ngiler nih! nanti bulan Maret 2007 aku mau cuti -boleh dong di guide wisata kuliner ala Bunda yah! - khan dia juragan warung gaul yang rasanya pasti terkenal paten.

Rindu bgt nih mudik kampung..secara dah 6 bulan blom pulang. Salam kangen buat pasukan gajah yah!

Hugs & kisses from West Africa :)

 
At December 28, 2006 9:41 AM, Anonymous mBu said...

jalan bahureksa dimana yah??
lagi donk, review tempat makan murah meriah di Bandung.. :)

 
At December 30, 2006 11:35 AM, Anonymous mia said...

mauuuu... resepnya risoles yummy!!!

 
At January 13, 2007 3:11 AM, Anonymous Anonymous said...

bikin laper pas lagi ngblok

 
At January 17, 2007 2:10 PM, Blogger Joanie Mack said...

Pakai mayo ya jelas gurih lah, Bunda. Tapi kalorinya itu lho, bikin ngeri, hihihi...
*mantan pecinta mayo*

 
At January 17, 2007 3:10 PM, Anonymous endhoot said...

Andriansah :
dasar um gendut!

Iyo :
*gigit pipi Iyo*

Luigi :
boleh-boleh... mangga silakan...

mBu :
tempat makan murmer? hhmmm... manalagi yah?

Mia :
hyuuukk.... bikin eh, beli.... ;p

Bimo :
hihiih... nasibmu emang

Joan :
eh kalori kalo ga kepake bakal jadi lemak ya? ah tapi kan ga sering2 beli, Jo, lha wong 1-nya 3500 je... hihihih

 
At January 18, 2007 10:40 AM, Anonymous arie said...

hwawwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww
NGILER bertubi tubi
doh
....laper !!!!!!!!

 
At February 27, 2007 7:31 AM, Anonymous edratna said...

Mbak,
Kayaknya mengenal kota Bandung dengan baik, terutama makanannya.
Tulis dong mbak,saya ke bandung cuma nengok suami (karena kerjanya di Bandung) dan anak (kuliah di ITB), tapi nggak tahu tempat nongkrong enak. Paling2 di Geulis (jl.Juanda), Ciwalk, BIP ..

Thanks ya.

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame