[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Thursday, December 28, 2006

Internet Mati

Gara-gara kemaren ada gempa guede di Taiwan, koneksi internet di Asia (Tenggara) kacau. Milis sepi, chatting-an juga sepi. Pengganti ceting sementara adalah ke http://idtalk.net/ atau pake Jabber seperti yang dijelasin Jay. Sepertinya kita pada kualat ama Deden, jadinya kita dapet kutukan lag dari Deden nih... hihihihii... Ok-lah, jadi ada alasan untuk bisa kerja... *ditimpuk boss*

Update :
Hari ini tampak mulai normal deh koneksi internetnya. Makasih, mang Ipang! Makasih Melsa!

5 Comments:

At December 29, 2006 1:24 PM, Anonymous mBu said...

Horeeee...!!!
Senengnya internet-an.. :)

 
At January 02, 2007 9:08 PM, Anonymous luthfi said...

cihuyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

 
At January 03, 2007 8:50 AM, Blogger lilis said...

asyik... bisa kembali mEnyapa duNia kata

muach..muach...

*mimik susu coklat*

 
At January 10, 2007 10:55 PM, Anonymous Riky Kurniawan said...

Bunda, pindahan saya,,,di-update ya blogrollnya...
Makasih Bun!

 
At January 17, 2007 3:00 PM, Anonymous endhoot said...

mBu + Luthfi,
cihuiiii jugaaa... internet emang bikin ketagihan ;p

Lilis,
hai hai hai.... ntar mampir lagi ya kalo kamu bisa konek internet

Riky,
iya... udah tuh...

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame