[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Saturday, October 15, 2005

41

Kemaren pada ribut ttg 100 Best Blogs, Top 500 Blogs, ato apalah, aku sih cuek aja. Ngeliat juga males (dasar pemalas! heheheheh) karena pastilah aku ga kenal dengan pemilik2 blog tsb, lagian itu peringkat kan dari seluruh dunia. Eh, tiba2 ada lagi Top 100 Blog Indonesia. Aku masih cuek, soale pasti blog2 yang keren2 isi dan tampilannya, dan pasti beberapa temanku masuk situ. Si ini, si itu, si anu, pasti ada dalam peringkat.

Tapi pagi ini, pas liat berita2 terkini dari warga Kampung Gajah, kok banyak yang ngebahas ttg Top 100 Blog Indonesia ya. Karena penasaran akhirnya aku telusuri and found out bahwa Top 100 itu Priyadi yang bikin. Ok deh..... aku langsung menuju ke sana. Dan apa yang aku temukan? AKU ADA DI URUTAN 41!!! Heh... ga salah tuh? Kok bisa2nya gitu loh.... hihihihii.... Yo wis, makasih ya, um mPri. Bro juga masuk tapi di urutan yang lebih tinggi, yaitu 29.



Dan detilnya adalah sebagai berikut :



31498 adalah Rank (peringkatku di Technorati)
311 adalah InLinks (jumlah taut yang merujuk ke blog-ku)
55 adalah InBlogs (jumlah blog yang merujuk ke blog-ku)

Horeeee.... ngetop!!!
Eh, jangan lupa ya : aku adalah cewek, 100% cewek.

Labels:

1 Comments:

At October 16, 2005 5:25 PM, Anonymous hericz said...

MAKAN-MAKAAN!

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame