[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Wednesday, October 12, 2005

Kemaren gw buka bareng ama...

Yup, bener, kemaren, Selasa 11 Oktober 2005, tanpa rencana tanpa janjian jauh2 hari sebelumnya, gw buka bareng ama salah satu member milis Indo-HarryPotter yang ada di Bandung. Gara2 status YM gw : mo buka puasa di BMK Merdeka, eh ada yang nyaut en respon, yo wis ketemuan aja. Lagian gw juga belum pernah kopdar dengan member milis IHP ini.

Berangkat dari kantor agak telat karena gw di-investigasi dulu ama warga Kampung Gajah di arisan (baca = YM conference) yang rutin diadakan (hampir) tiap hari jam 4 sore. Janjian juga ama sepupu, gw nyampe tempat pas bedug Maghrib bunyi. Sempat dicegat ama waitress-nya disuruh nunggu antrian karena tempat udah penuh, untungnya temen kopdar gw ini dah dateng duluan dan dah ambil tempat, jadi gw ama sodara gw melenggang kalem masuk BMK. Di lantai 2 kita bertemu, voila... there she is... Joan Pang.

Berjabat tangan, pesen makan, dan ngobrol ngalor ngidul ngetan ngulon. Bahas ttg IHP juga, dan kita mau kumpulin anak2 IHP Bandung untuk kopdar (masak kopdar Gajah mulu sih ya...hihiihih). Bahas ttg tempat2 makan di Bandung, dan kita sepakat kapan2 mo jalan lagi buat nyoba2 tempat makan... hehehhe... dasar tukang dugem (dunia gembul). Bahas ttg Kampung Gajah juga, dan tampaknya si Joan tertarik mo gabung.... huheuheheh.... dan ternyata marketingku berhasil, terbukti malemnya si Joan langsung join, dan hari ini udah banyak respon dari para Gajah. Cihuyy.... berhasil dapet donlen gw! Berhasil! Berhasil *nari2 en nyanyi2 ala Dora*

Eh iya, karena tanpa sekrinsyut adalah basbang (lagi kirim proposal untuk jadi Tao id-GMail yang ke-7 neh), maka ini dia sekrinsyutnya :


Duh minder gw, si Joan tinggi euy..... ;p

10 Comments:

At October 12, 2005 12:48 PM, Anonymous Doni Kristian said...

hi joan

 
At October 12, 2005 12:52 PM, Blogger idban said...

gag pake kacamata don.

ini yang moto pasti bowo
*hembus gosip*

 
At October 12, 2005 12:59 PM, Anonymous Bi[G] said...

joan koq mirip suster?

 
At October 12, 2005 1:18 PM, Blogger ivo said...

iya yah. yang moto sapa tuh? judul thread bisa brubah tuh kalo ketauan sapa yang moto! :p

 
At October 12, 2005 1:25 PM, Anonymous Joan said...

Duh, angle ama lighting-nya gak mendukung. Huehehe... .

To bi[g]: Suster apaan? Suster ngesot? :-P

 
At October 12, 2005 3:17 PM, Blogger M Fahmi Aulia said...

COBA JOAN BERLAKU/BERSIKAP SEBAGAI SUSTER, ATAU ISTILAH KERENNYA STUNTSUSTER, SELAMA SUSTER TUGAS DI MALANG:D

 
At October 12, 2005 6:45 PM, Blogger endhoot said...

yang moto siapa?
ada deeehhhh......
mao tau ajeeeee....

 
At October 13, 2005 9:20 AM, Blogger ambudaff said...

endhooooot!
Malu-maluin yang namanya Dian, coba kalau mau dipotret bawa jojodog dulu (jojodog apa bahasa Indonesianya ya? hihi) biar tingginya seimbang...
*kabur*

*Ambu Dian tea*

 
At October 13, 2005 9:44 AM, Blogger Deden fathurahman said...

*injek2 endhoot*

katanya gak jadi......, huh!!! eike jadi cuman buka ama pruti and aer putih dowank!!

ulang2

 
At December 15, 2005 1:49 AM, Anonymous dW!p said...

ealaaah, sampeyan teko madiun yo mbak?? ')

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

Wall of Sh[F]ame