[ endhoot ]

endhoot at the first time being BLOGger was so GO-BLOG for nge-BLOG in the BLOGspot and made a JE-BLOG one

Wednesday, October 12, 2005

Upeti


Gara-gara harus operasi gigi dan menuhin undangan pernikahan si NaWek, aku pergi ke Surabaya selama seminggu. Gak mau rugi dengan cuti yang didapat, aku mampir dulu ke Yogya untuk kopdar dengan temen2 Gajah Yogya. Si Rony pengen mochi yang akhirnya aku bawain yang made in Primarasa, tapi ternyata bukan mochi yang seperti diinginkannya. Aku bawa juga pisang molen, dan ternyata membuat Wishnu falling in love to pisang molen ituw. Karena aku mampir Madiun, dan sesampainya di Surabaya langsung berurusan dengan gigi, sehingga kopdar dengan temen2 Gajah Surabaya baru bisa dilakukan setelah gigi beres, maka aku ga bawain apa2 buat Gajah Surabaya. Lagian kalopun dibawain juga pasti dah basi dong ah. Oleh karena itu, minggu lalu aku khusus kirim upeti ke Yogya dan Surabaya. Seneng banged bisa ngeliat mereka bahagia :)

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Wall of Sh[F]ame